Fabio Quartararo Favoritkan Enea Bastianini Juara MotoGP 2023

Selasa, 07 Februari 2023 - 03:02 WIB
loading...
Fabio Quartararo Favoritkan Enea Bastianini Juara MotoGP 2023
Fabio Quartararo memfavoritkan Enea Bastianini sebagai juara MotoGP 2023. Pembalap Monster Energy Yamaha itu menilai The Beast sudah menunjukkan performa apiknya meski baru menjalani musim kedua di MotoGP / Foto: Instagram Enea Bastianini
A A A
PARIS - Fabio Quartararo memfavoritkan Enea Bastianini sebagai juara MotoGP 2023. Pembalap Monster Energy Yamaha itu menilai The Beast sudah menunjukkan performa apiknya meski baru menjalani musim kedua di MotoGP.

Penampilan Enea Bastianini bersama tim Ducati di musim keduanya mampu membuat penggemar MotoGP terkejut. Dia sukses mengemas setidaknya enam podium atau empat di antaranya berdiri gagah di podium pertama.

Melihat penampilan Enea Bastianini yang mengalami perkembangan yang pesat membuat Quartararo meyakini bahwa dia bakal menjadi kandidat juara MotoGP 2023. "(Enea Bastianini) adalah salah satu pembalap favorit untuk meraih gelar," kata Quartararo dilansir dari Motosan, Senin (6/2/2023).

BACA JUGA: Momen Spesial Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez saat Tiba di Jakarta

Quartararo mengakui Bastianini menunjukkan penampilan apik di tahun keduanya tampil di ajang MotoGP. Meski mengalami kecelakaan dan membuat beberapa kesalahan, tetapi ia menilai pembalap asal Italia itu menunjukkan penampilan apik di MotoGP 2022.

"Tahun lalu baru tahun keduanya dan dia menjalani musim yang hebat meski melakukan beberapa kesalahan dan mengalami beberapa kecelakaan," ucapnya.

BACA JUGA: Daftar Peserta Shakedown MotoGP 2023: Yamaha Terjunkan 3 Pembalap Penguji

Bastianini bisa saja menjadi penghalang Bagnaia dan Quartararo untuk menjadi juara MotoGP 2023. Pasalnya, ia berhasil menempati posisi ketiga di musim lalu dengan mengumpulkan 219 poin serta mendapatkan empat kemenangan dan enam podium.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)