Anthony Joshua Gagal Kalahkan Franklin, Eddie Hearn: Kami dalam Masalah Besar!

Senin, 06 Februari 2023 - 17:28 WIB
loading...
Anthony Joshua Gagal Kalahkan Franklin, Eddie Hearn: Kami dalam Masalah Besar!
Anthony Joshua Gagal Kalahkan Franklin, Eddie Hearn: Kita dalam Masalah!/The Sun
A A A
Anthony Joshua gagal mengalahkan Jermaine Franklin direspons promotor Eddie Hearn pihaknya akan mendapat masalah besar terkait karier di masa depan. Eddie Hearn menyebut jika Anthony Joshua tidak memenangkan pertarungan itu akan mendapat masalah besar di masa depan.

Anthony Joshua baru saja mengalami kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk dan akan kembali bertarung pada tanggal 1 April di O2 Arena melawan Jermaine Franklin. Baik Joshua maupun Franklin telah menyetujui persyaratan untuk pertarungan ini, namun promotor Hearn bersikeras bahwa keduanya belum menandatangani kontrak secara resmi meskipun ada pembicaraan yang sedang berlangsung.



Sebuah pengumuman akan datang minggu ini, yang akan menandai pertarungan comeback Anthony Joshua yang harus dimenangkan. Kata Hearn kepada BBC Sport: "Ada banyak tekanan untuk kembali. Karena jika AJ tidak memenangkan pertarungan itu, maka kami memiliki masalah besar."

Joshua, 33 tahun, bekerja sama dengan pelatih baru Derrick James di Texas setelah dua kali kalah dari Usyk, 36 tahun. Dia menyaksikan dari sisi ring pada bulan November saat Dillian Whyte, 34 tahun, mengalahkan Franklin, 29 tahun, dalam sebuah kemenangan angka yang diperdebatkan.

Hal ini membuat kedua atlet yang pernah menjadi rival amatir ini akan bertemu kembali untuk sebuah pertandingan ulang di stadion pada musim panas.
Namun, AJ akan kembali tampil di O2 untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir, dan Hearn telah memperingatkan bahwa ia akan mendapatkan penampilan yang kurang maksimal.



"Saya katakan pada Anda sekarang, pria ini masih merupakan tiga besar kelas berat dunia yang mampu merebut kembali gelar juara dunia kelas beratnya pada tanggal 1 April di O2 Arena, mungkin melawan Jermaine Franklin. Anda akan melihat kembalinya Anthony Joshua. Sejujurnya saya yakin Anda akan melihat pernyataan dari seorang pria yang sangat berbahaya, sangat termotivasi untuk menjadi juara kelas berat tiga kali,"terang Hearn.

Joshua telah menghadapi kritikan karena kembali bertanding melawan Franklin, namun Hearn membalas: "Tyson Fury baru saja mengalahkan Deontay Wilder, baru saja mengalahkan Dillian Whyte dan kemudian bertarung melawan Derek Chisora. Anthony Joshua mengalami kekalahan dari Usyk dan melawan Jermaine Franklin yang menurut banyak orang mengalahkan Dillian Whyte. Maksud saya, itu adalah pertarungan yang sangat sulit."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)