Biodata dan Agama Ramla Ali: Petinju Muslim, Model yang Guncang Jagat Tinju

Selasa, 07 Februari 2023 - 11:22 WIB
loading...
A A A
"Saya menerima telepon darinya untuk mendoakan saya dalam turnamen yang akan saya ikuti di Denmark. Sejujurnya itu adalah perasaan terbaik di dunia, mengetahui bahwa seseorang yang sangat saya cintai menaruh minat pada sesuatu yang sangat saya cintai.



Karier modelingnya telah mencapai puncaknya, dan dia adalah duta merek untuk label fashion kelas atas. Ramla tidak merasa bahwa berbagai pekerjaan tersebut merupakan gangguan bagi karier tinjunya. Sebaliknya, ia mengatakan bahwa pekerjaan modeling menguntungkan aspirasi untuk meraih gelar juara dunia. "Jujur saja, wanita tidak dibayar cukup untuk menjadi atlet penuh waktu, dan karena saya melakukan pekerjaan lain ini, saya bisa menjadi atlet penuh waktu," katanya.

"Ini memungkinkan saya untuk berlatih penuh waktu. Hal ini memberi saya kesempatan untuk pindah dan tinggal di luar Los Angeles, untuk bekerja dengan para pelatih kelas dunia. Modeling, dunia fashion, sangat mendukung. Akan ada saat-saat di mana sebagai seorang petinju saya tidak selalu dalam kondisi prima. Berat badan saya berfluktuasi dan saya akan datang ke pemotretan dalam keadaan tidak bisa mengenakan sesuatu.''

"Mereka sangat akomodatif. Jika ada sesuatu yang tidak cocok, mereka akan mencarikan yang lain yang cocok, atau jika saya tidak nyaman mengenakan sesuatu, mereka akan mencarikan yang nyaman untuk saya."

Ramla Ali menekankan bahwa tinju akan selalu menjadi prioritas dan hasrat terbesarnya, tetapi tidak ada saran untuk memperlambat laju pekerjaannya.
"Saya pernah bercanda dengan seorang teman bahwa saya ingin wajah saya ada di mana-mana - agar orang-orang bosan melihatnya," katanya.
Dan itu mungkin adalah mimpinya. Untuk melakukan begitu banyak hal, tidak hanya di dalam ring tetapi juga di luar ring, hingga orang-orang berkata 'oh Tuhan, jangan dia lagi'."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)