Gresini Racing Janji Kibarkan Bendera Merah Putih di MotoGP 2023

Selasa, 07 Februari 2023 - 10:00 WIB
loading...
Gresini Racing Janji Kibarkan Bendera Merah Putih di MotoGP 2023
Gresini Racing merasa bertanggung jawab kepada penduduk Indonesia jelang menghadapi MotoGP 2023. Itu sebabnya mereka berambisi mengibarkan bendera Merah Putih. Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
A A A
JAKARTA - Tim Gresini Racing merasa bertanggung jawab kepada penduduk Indonesia jelang menghadapi MotoGP 2023. Itu sebabnya mereka berambisi mengibarkan bendera Merah Putih di lintasan.



Itu disampaikan Communication and Marketing Manager of Gresini Racing, Carlo Merlini dan Bos Gresini Racing, Nadia Padovani.

Mereka menghadiri agenda “kick off press conference Team Gresini Racing” di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta, Senin (6/2/2023)

Dalam agenda itu juga dihadiri dua pembalapnya, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio. Mereka disambut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno.

Nadia mengatakan, melihat performa apik timnya saat musim 2022, dia tertarik menghadapi MotoGP 2023. Dia berharap pembalapnya bisa naik podium sebanyak-banyaknya.

“Setelah musim yang sangat sukses di tahun 2022, saya yakin level performa musim yang akan datang ini akan menarik," ucap Nadia.

"Kami berharap bisa mencetak podium untuk memberikan balapan yang bagus dan mudah-mudahan bisa naik podium,” sambung istri dari pemilik Gresini Racing, Fausto Gresini.

Untk memenuhi target itu, Gresini Racing membutuhkan suntikkan semangat dan dukungan dari para sponsor. Kebetulan, sponsor tim ini didominasi produk-produk asli Indonesia.

Logo dari produk-produk itu akan terpajang jelas di baju balap maupun motor Desmosedici GP21 yang akan mereka gunakan di MotoGP 2023. Dengan ini, Carlo merasa bertanggung jawab kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Anda dapat melihat banyak merek Indonesia di motor kami, pakaian pengendara, dan kami senang karena kami merasa menjadi tim Indonesia,” ucap Carlo.



“Kami merasa seperti menjadi tim yang mewakili negara yang berpenduduk 250 juta orang yang membuat kami bangga dan juga kami merasa bertanggung jawab, jadi kami ingin mengibarkan bendera merah putih di seluruh dunia,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)