Marselino Ferdinan Kedinginan Tapi Nyaman Tinggal di Belgia

Selasa, 07 Februari 2023 - 12:00 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Kedinginan Tapi Nyaman Tinggal di Belgia
Marselino Ferdinan sudah resmi menjadi pemain baru KMSK Deinze. Namun, dia mengaku masih harus beradaptasi, khususnya soal suhu dingin di Belgia. Foto: Twitter
A A A
DEINZE - Marselino Ferdinan sudah resmi menjadi pemain baru KMSK Deinze. Namun, gelandang Tim nasional (Timnas) Indonesia, mengaku masih perlu beradaptasi, khususnya soal suhu dingin di Belgia.



Marselino meninggalkan Persebaya Surabaya dan Liga 1 untuk mengadu nasib di Eropa. Talenta berusia 18 tahun itu memutuskan melanjutkan karir bersama klub kasta kedua Liga Belgia atau biasa disebut Challenger Pro League, KMSK Deinze.

Marselino membela KMSK Deinze hingga Juni 2024, dengan opsi perpanjangan kontrak satu musim. Diadiharapkan bisa menujukan permainan terbaiknya agar bisa masuk tim inti.

Namun, Marselino masih belum melakukan debut bersama KMSK Deinze. Ini karena masih menjalani proese administrasi untuk mendapatkan izin kerja.

Tapi, yang jelas dia menghadapi tantangan besar untuk bisa tampil di Belgia. Salah satunya karena cuaca ekstream di Eropa.

Meski belum dua pekan berada di Belgia, Marselino sudah merasa nyaman dengan tempat barunya. Hanya saja, dia menjelaskan Belgia lebih dingin ketimbang Indonesia.

"Saya baru tinggal di sini (Belgia) selama delapan hari. Aaya merasa nyaman. Hanya saja, cuaca disi berbeda di Indonesia paling dingi sekitar 25 derajat Celcius," kata Marselino dikutip dari PlaysiaTV Football.

Marselino mengatakan suhu normal di Belgia lebih rendah dari Indonesia. Karena itu, dia harus beradaptasi lagi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)