Ajaib! Mantan Pemain Chelsea Christian Atsu Ditemukan Hidup di Dalam Reruntuhan Gempa Turki

Selasa, 07 Februari 2023 - 11:00 WIB
loading...
Ajaib! Mantan Pemain Chelsea Christian Atsu Ditemukan Hidup di Dalam Reruntuhan Gempa Turki
Ada kabar gembira terkait nasib Christian Atsu setelah gempa bumi Turki. Pemain Hatayspor itu dilaporkan ditemukan dalam keadaan hidup. Foto: m.aksam.com.tr
A A A
ANKARA - Ada kabar gembira terkait nasib Christian Atsu setelah gempa bumi Turki . Mantan pemain Chelsea dan Newcastle United yang kini membela Hatayspor itu dilaporkan ditemukan dalam keadaan hidup.



Atsu jadi perhatian publik setelah terjadinya gempa bumi di Turki yang berkekuatan 7,7 magnitudo, Senin (6/2/2023) pagi waktu setempat. Dia dilaporkan terkubur reruntuhan gedung apartemennya.

Pencarian sempat dilakukan untuk menyelamatkan Atsu. Sempat dikhawatirkan terjadi hal terburuk kepada winger berusia 31 tahun.

Namun, kabar gembira disampaikan media Portugal, A Bola. Mereka memberitakan kalau Atsu sudah ditemukan dalam keadaan hidup.

Dia ditemukan di puing-puing gedung apartemennya. Namun, pemain yang mengawali kariernya bersama Porto itu mengalami cedera dan kesulitan bernafas.

A Bola juga menyebutkan Atsu sudah berada di rumah sakit dan mendapatkan perawatan. Namun, belum ada kabar terbaru lagi mengenai kondisinya.

Disebutkan Atsu hilang terkubur reruntuhan gedung di kota Hatay. Tim SAR segera mencarinya setelah gempa yang melanda Turki selatan dan Suriah.

Rekan setimnya Onur Ergun dan Burak Oksuz juga ditemukan. Sedangkan Kerim Alici memanjat keluar dari reruntuhan dengan kakinya sendiri.

Hanya saja, direktur olahraga Hatayspor, Taner Savut belum juga ditemukan sampai saat ini. Namun, pencarian masih dilakukan.

Disisi lain, Volkan Demirel, mantan penjaga gawang Fenerbahce dan sekarang pelatih kepala Hatayspor, memerikan kesaksian mengharukan, sambil menangis.



"Tolong. Saya ingin meminta Anda untuk mengerahkan semua sumber daya yang Anda miliki. Bukan hanya Hatay atau Antakya. Tolong, saya mohon, demi Tuhan, ada orang yang sekarat di sini," pintanya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)