Legenda UFC Yakin Conor McGregor Kesulitan Hadapi Michael Chandler

Selasa, 07 Februari 2023 - 17:01 WIB
loading...
Legenda UFC Yakin Conor McGregor Kesulitan Hadapi Michael Chandler
Legenda UFC Yakin Conor McGregor Kesulitan Hadapi Michael Chandler. Foto: ESPN
A A A
LA VEGAS - Legenda UFC, Michael Bisping menyebut Conor McGregor bakal kesulitan menghadapi Michael Chandler. Ia menilai petarung berjuluk The Notorious sudah lama tak bertarung sehingga kondisinya tak seperti dulu.

Conor McGregor dipastikan bakal kembali bertarung di UFC dan akan menghadapi Michael Chandler di kelas welter. Namun keduanya akan lebih dulu bersaing sebagai pelatih di The Ultimate Fighter 31 yang akan tayang dari Mei-Agustus 2023.



Namun Bisping menyebut Conor McGregor bakal kesulitan menghadapi Michael Chandler. Ia menilai Conor McGregor sempat meninggalkan UFC karena pemulihan cedera serta usianya sudah tak lagi muda dan beratnya sudah tak ideal.

"Ini pertarungan yang sulit untuk McGregor. Seperti yang saya katakan, dia sudah pergi untuk sementara waktu, dia semakin tua, berat badannya naik menjadi 170 atau 185, 205, berapapun beratnya. Sekarang, jika pertarungan terjadi pada 155, dia akan kesulitan," kata Bisping dilansir Sports Keeda, Selasa (7/2/2023).

Bisping ingin Conor McGregor bisa tetap bugar dan fokus, tetapi meragukannya bakal tetap berlatih untuk menghadapi Michael Chandler. Meski tak mengetahui perkembangan Conor McGregor, tetapi ia menilai pertarungan nanti bakal sensasional karena sudah ditunggu-tunggu oleh semua orang.

"Dia harus bugar dan dia harus tetap fokus, McGregor adalah pria yang suka berpesta jadi apa? Itu tipe kepribadiannya. Dia akan berada di Vegas untuk sementara waktu. Apakah dia akan berlatih sepanjang waktu? Mungkin. Mungkin tidak. Kami tidak tahu yang kami tahu pasti, pertarungan ini akan dijamin sensasional," ucapnya.

Conor McGregor diragukan untuk bisa mendapatkan kemenangan menghadapi Michael Chandler, karena sudah menepi dari pertarungan selama 18 bulan. Petarung berusia 34 tahun itu harus pergi dari octagon akibat mengalami cedera patah kaki, ketiga pertarungan trilogi menghadapi Dustin Poirier pada Juli 2021 lalu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com. All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.2362 seconds (11.97#12.26)