Bernardo Silva Sedih Joao Cancelo Tinggalkan Manchester City

Rabu, 08 Februari 2023 - 06:00 WIB
loading...
Bernardo Silva Sedih Joao Cancelo Tinggalkan Manchester City
Bernardo Silva Sedih Joao Cancelo Tinggalkan Manchester City. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City , Bernardo Silva mengaku sedih Joao Cancelo memilih meninggalkan The Citizens. Kendati demikian, ia ikut senang dengan pilihan rekannya itu untuk bergabung dengan Bayern Muenchen.

Cancelo resmi meninggalkan Mancheter City pada bursa transfer musim dingin 2023 untuk bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman hingga akhir musim. Bek Tim nasional (Timnas) Portugal bakal kembali ke The Citizens usai masa peminjamannya berakhir, karena Die Roten tak memiliki opsi mempermanenkannya.



Sementara kepergian Cancelo dari Manchester City ke Bayern Muenchen tak lepas dari rumor hubungannya dengan Pep Guardiola. Kabarnya, Cancelo berselisih dengan pelatih asal Spanyol itu dan membuatnya harus meninggalkan tim sementara waktu.

Silva pun mengaku senang dengan keputusan yang diambil oleh Cancelo untuk bergabung ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman. Namun, ia merasa sedih karena tidak bisa mengandalkan rekannya untuk memberikan umpan di sisa musim 2022/2023.

"Saya senang untuknya karena itu adalah jalan yang dipilih Joao (Cancelo) untuk diikuti dengan bahagia dalam hidupnya. (Tapi saya) Sedih untuk tim dan untuk saya karena saya tidak dapat mengandalkannya setiap hari," kata Silva dilansir dari Sportskeeda, Selasa (7/2/2023).

Meski merasa sedih, tetapi Silva tetap menerima semua keputusan yang diambil oleh Cancelo. Terlebih keduanya adalah rekan satu tim baik di Manchester City maupun Timnas Portugal.

"Dia tahu dia orang yang sangat saya sukai, tapi dia membuat keputusan terbaik untuknya dan saya senang untuknya," ucapnya.

Sementara Cancelo sudah melakukan debut bersama Bayern Muenchen, ketika berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Wolfsburg di pertandingan ke-19 Liga Jerman 2022/2023 di VW Arena Stadium, Minggu (5/2/2023). Cancelo tampil selama 78 menit dengan menyumbangkan satu assist dalam laga tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)