Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio Gembira Konvoi Keliling Jakarta Pakai Plat B

Rabu, 08 Februari 2023 - 10:31 WIB
loading...
Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio Gembira Konvoi Keliling Jakarta Pakai Plat B
Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio semringah saat mengelilingi Jakarta dengan motor Ducatinya/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio masih melanjutkan promosi tim dan produk pendukung di Jakarta. Duo pembalap MotoGP dari tim Gresini Ducati itu terlihat semringah saat mengelilingi Jakarta dengan motor Ducatinya, Selasa (8/2/2023).

Kehadiran Alex dan Giannantonio di Indonesia kerjasama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) dengan Ducati Gresini. Mereka berdua sudah berada di ibu kota sejak Minggu, 5 Februari 2023.



Kedua pembalap MotoGP itu menaiki motor Ducati mereka berkeliling ibu kota. Dari foto yang diunggah di Instagram resmi MotoGP (@motogp), Selasa (8/2/2023) terlihat Marquez dan Di Giannantonio mengenakan kostum lengkap dengan wearpack dan helm yang biasa mereka gunakan ketika mentas di MotoGP.

Yang menarik, motor balap yang dikendarai Marquez dan Diggia –sapaan Di Giannantonio- dipasang plat nomor B seperti motor-motor yang ada di jalanan ibu kota. Marquez mendapat nomor B 5906 BDR, sedangkan Diggia B 3379 NZM.



Pembalap asal Spanyol dan Italia itu dengan gagahnya memamerkan livery terbaru dari motor anyar mereka di jalanan Jakarta. Mereka berkonvoi dengan motor lainnya dari pihak sponsor oli merek lokal yang menjadi sponsor resmi Gresini Ducati.

Penggemar MotoGP Tanah Air pun menyambut antusias. Sebagian berswafoto dan meminta tanda tang Alex Marquez dan Di Giannantonio. Marquez dan Diggia tampak menikmati perjalanan mereka berkeliling Jakarta. Senyum tak lepas mereka tunjukkan di depan penggemar.

Agenda Marquez dan Diggia berikutnya melakoni tes pramusim pertama MotoGP 2023 di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini atau 10-12 Februari.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)