Kisah Petinju Buta Guncang Jagat Tinju, Naik Ring Lawan Petarung Mata Normal

Rabu, 08 Februari 2023 - 10:49 WIB
loading...
Kisah Petinju Buta Guncang Jagat Tinju, Naik Ring Lawan Petarung Mata Normal
Kisah Petinju Buta Guncang Jagat Tinju, Naik Ring Lawan Petarung Mata Normal/The Sun
A A A
Thomas Seres, petinju amatir tunanetra bersiap untuk pertarungan debutnya menghadapi lawan yang dapat melihat sepenuhnya dalam pertarungan di ring. Thomas Seres, petinju yang berusia 23 tahun hanya dapat melihat jarak 0,9 meter di depannya karena menderita glaukoma kongenital yang parah.

Namun penggemar Rocky ini akan ambil bagian dalam laga amal bulan depan, dengan mengatakan: "Kalah bukanlah sebuah pilihan."

Thomas, yang berjalan dengan menggunakan tongkat, mengatakan: "Saya selalu ingin bertinju namun tidak mengira saya bisa sampai saya bergabung dengan sasana tinju.''



"Saya akan memberikan yang terbaik dalam pertarungan - menang, kalah atau seri. Tinju adalah olahraga yang cukup dekat, jadi itu menguntungkan saya, tetapi saya akan berjuang untuk melihat beberapa pukulan yang masuk."

Thomas, dari Barnsley, yang memiliki sertifikat tinju Level 2, menambahkan: "Saya harap dia tidak meremehkan saya karena saya buta. Dia akan membayar jika dia melakukannya. Saya memiliki pukulan KO."

Thomas saat ini berlatih tiga hari dalam seminggu dan angkat besi di hari-hari lainnya untuk menjadi sekuat mungkin. Dia bertinju untuk mengumpulkan dana bagi Cancer Research UK.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)