Gagal Lawan Oleksandr Usyk, Tyson Fury: Aku Ladeni Francis Ngannou

Kamis, 09 Februari 2023 - 11:21 WIB
loading...
Gagal Lawan Oleksandr Usyk, Tyson Fury: Aku Ladeni Francis Ngannou
Gagal Lawan Oleksandr Usyk, Tyson Fury: Aku Ladeni Francis Ngannou/The Sun/Forbes
A A A
Gagal melawan Oleksandr Usyk , juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury akan meladeni mantan petarung UFC Francis Ngannou dalam pertarungan aneh dengan Mike Tyson sebagai wasit tamu. Mantan juara kelas berat UFC, Francis Ngannou, menerima ajakan Tyson Fury untuk bertanding tinju hibrida.

Sang Raja Gipsi bersedia bertarung dengan petinju asal Kamerun ini dengan sarung tinju 4 ons jika perebutan gelar juara dunia kelas beratnya dengan Oleksandr Usyk gagal terwujud. Dan The Predator tidak memiliki keraguan dengan peraturan yang ditetapkan Tyson Fury untuk sebuah pertarungan yang aneh - yang ia inginkan untuk ditonton oleh legenda tinju Mike Tyson.



Francis Ngannou menyetujui persyaratan yang diajukan sang juara dunia kelas berat WBC untuk pertarungan ini melalui Twitter, dengan memberikan tanda centang di samping setiap persyaratan. Sebelum mengakhiri cuitan kutipan sebagai 'Orang Paling Buruk di Planet ini', ia bertanya kepada Fury: "Apa lagi?"

Fury mengungkapkan kesediaannya untuk menghadapi atlet pencetak KO ganas, Ngannou, bulan lalu, sembari menyesali penundaan dalam menyelesaikan laga bersejarahnya dengan Usyk. "Jika kontrak dengan Usyk tidak ditandatangani untuk pertarungan abad ini di dunia tinju, maka kami akan melakukan pertarungan melawan Ngannou. Jika orang-orang ini tidak datang dan menandatangani kontrak untuk pertarungan besar, maka kami akan pindah ke padang rumput yang lebih hijau,"kata Tyson Fury.

Ngannou, 35, secara resmi menjadi agen bebas bulan lalu setelah gagal mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru dengan UFC. Dan mantan petarung ini yakin pertarungan kejutan dengan Fury yang tak terkalahkan dapat terjadi, katanya kepada Canal Afrique: "Izinkan saya mengingatkan Anda bahwa Tyson Fury dan saya telah melakukan pemanasan di media sosial selama lebih dari dua tahun. Jelas, kita semua membutuhkan pertarungan ini. Sudah cukup lama. Semoga kami memiliki kemungkinan untuk menandai."



Namun, dia mungkin harus menunggu untuk mendapatkan Fury, yang tampaknya berada di jalur yang tepat untuk menghadapi Usyk pada bulan April.
Promotor Frank Warren mengatakan: "Pertarungan ini 100% akan berlangsung pada hari Sabtu terakhir di bulan April. Di mana tempatnya akan ditentukan dalam enam atau tujuh hari ke depan."

"Jika kami tidak dapat melakukan apa yang diminta untuk Tyson dan Usyk, maka pertarungan akan berlangsung di Inggris dan kami akan memiliki waktu untuk mempromosikannya dan sebagainya. Jika itu terjadi di Timur Tengah, itu karena mereka akan membayar mahal untuk Piala Dunia tinju."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)