Nekat, Roy Jones Comeback Lawan Petarung UFC di Usia 54 Tahun!

Kamis, 09 Februari 2023 - 09:10 WIB
loading...
Nekat, Roy Jones Comeback Lawan Petarung UFC di Usia 54 Tahun!
Nekat, Roy Jones Comeback Lawan Petarung UFC di Usia 54 Tahun!/The Sun
A A A
Roy Jones Jr akan comeback bertinju pada usia 54 tahun dan menghadapi petarung UFC Anthony Pettis dalam pertandingan profesional delapan ronde yang aneh. Pertarungan ini akan menjadi laga utama dalam kartu duel berbayar yang dipromotori oleh Gamebred Boxing milik Jorge Masvidal.

Dan ini adalah salah satu dari beberapa pertandingan yang akan mempertemukan petinju dengan petarung MMA termasuk Jose Aldo dan Vitor Belfort.
Roy Jones, 54 tahun, akan bertarung melawan Pettis dalam pertarungan delapan ronde yang akan berlangsung pada tanggal 1 April di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin.

Mantan juara empat divisi ini belum pernah naik ring sejak menghadapi Mike Tyson dalam sebuah laga ekshibisi pada November 2020. Pettis tidak pernah bertinju dan pertarungan MMA terakhirnya terjadi pada bulan Agustus, mengalami kekalahan kedua secara beruntun dari Stevie Ray.



Petarung berusia 36 tahun ini merupakan juara UFC kelas ringan, namun keluar dari organisasi tersebut pada tahun 2021. Penyelenggara acara, Masvidal, mengungkapkan bahwa ia selalu menjadi penggemar Jones dan sangat ingin bekerja sama dengan legenda tinju tersebut.

"Saya selalu menjadi penggemar Roy Jones. Selalu ingin bekerja sama dengan Roy Jones dalam beberapa kapasitas. Dia akan melawan seseorang yang telah banyak menginspirasi saya dalam karier saya. Juara WEC, juara UFC, saya rasa kedua kemenangannya untuk gelar UFC adalah kemenangan KO,''kata Jorge Masvidal kepada MMA Hour.

"[Pettis] memiliki KO dan penyelesaian sungguh luar biasa apa yang telah dilakukan pria ini dalam kariernya di MMA. Striker yang hebat. Ia setuju untuk melawan legenda hidup yang masih hidup, raja pound-for-pound, salah satu petarung terbaik, atlet terbaik, yang pernah saya lihat dalam olahraga tarung, titik, melawan Anthony Pettis,"lanjutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3261 seconds (0.1#10.140)