Marselino Ferdinan Datang, Instagram KMSK Deinze Tembus 100 Ribu Followers

Rabu, 08 Februari 2023 - 17:03 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Datang, Instagram KMSK Deinze Tembus 100 Ribu Followers
Pengikut akun Instagram KMSK Deinze melonjak signifikan setelah kedatangan Marselino Ferdinan/Foto/Instagram
A A A
DEINZE - Pengikut akun Instagram KMSK Deinze melonjak signifikan setelah kedatangan Marselino Ferdinan . Hingga Selasa (7/2/2023) waktu lokal, KMSK Deinze telah mendapatkan 100 ribu followers di Instagram.

Marselino Ferdinan bergabung dengan KMSK Deinze dari Persebaya Surabaya.Striker muda Timnas Indonesia itu dikontrak di klub Belgia tersebut hingga Juni 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.



Pengikut Instagram KMSK Deinze hanya belasan ribu sajas sebelum Marselino bergabung. Kini jumlah pengikut akun mereka melesat setelah sepekan pemain berusia 18 tahun tersebut bergabung.

Netizen Indonesia cukup heboh membicarakan Marselino yang hengkang dari Persebaya untuk bergabung dengan klub Belgia pada akhir Januari lalu dari. Jadi, bukan hal aneh jika Instagram KMSK Deinze mendapat banyak pengikut baru dari fans Marselino.



Tentu bertambahnya jumlah followers KMSK Deinze sejak kedatangan Marselino bukanlah hal yang mengagetkan. Apalagi, Marselino kini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki Indonesia.

Sebelumnya, pengikut akun Instgram klub Korea Selatan, Ansan Greeners dan Jeongnam Dragons, juga mengalami lonjakan yang tajam ketika mereka mendatangkan bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Saat Egy Maulana Vikri bergabung dengan Lechia Gdansk pada 2018 silam, juga terjadi hal yang sama. Bahkan kembalinya Egy ke Indonesia bersama Dewa United tahun ini juga menjadi sorotan masyarakat.

Hingga saat ini, Marselino masih menunggu debutnya bersama KMSK Deinze. Pasalnya, visa kerjanya di Belgia belum sepenuhnya rampung. Diharapkan Marselino menunjukan kemampuan terbaiknya di Belgia.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)