LIVE di iNews! Saksikan Aksi Memukau Cristiano Ronaldo dalam Duel Al-Nassr vs Al-Wehda

Rabu, 08 Februari 2023 - 15:02 WIB
loading...
LIVE di iNews! Saksikan Aksi Memukau Cristiano Ronaldo dalam Duel Al-Nassr vs Al-Wehda
Live di iNews, saksikan aksi memukau Cristiano Ronaldo di Saudi Pro League 2022/2023/Foto/Ist
A A A
RIYADH - Live di iNews , saksikan aksi memukau Cristiano Ronaldo di Saudi Pro League 2022/2023. Ya, Cristiano Ronaldo kembali beraksi Jumat (10/2/2023) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Sepak Bola Tertinggi Arab Saudi, Saudi Pro League 2022/2023.

Bintang Al-Nassr itu akan menghadapi Al-Wehda di Stadion King Abdul Aziz, Mekkah, Arab Saudi. Saksikan Live di iNews!
Laga seru ini akan menjadi pembuktian kualitas Ronaldo di laga ketiganya bersama Al-Nassr.



Pada laga kedua melawan Al-Fateh, Jumat (3/2/2023), Ronaldo berhasil mencetak gol pertamanya yang menjadi penyelamat saat Al-Nassr bertandang ke markas Al-Fateh di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi. Tim dengan julukan Faris Najd ini bermain imbang 2-2.

Ronaldo tampil memperkuat Al-Nassr sejak awal pertandingan dan lawan pun sempat dibuat kewalahan. Namun, Al-Nassr harus kebobolan di menit ke-12 oleh gol yang tercipta dari Cristian Tello, sehingga Al-Fateh memimpin 1-0.



Al-Nassr terus berjuang keras untuk membalas, Ronaldo pun sempat mencetak gol di menit ke-23 namun dianulir karena offside. Tetapi, di menit-42 kerja keras Al-Nassr berbuah hasil, Talisca berhasil menyambut umpan Konan dan menjebol gawang Al-Fateh membuat skor imbang menjadi 1-1.

Di babak kedua, Al-Fateh kembali berhasil memimpin 2-1, lewat gol dari Sofiane Bendebka yang diperoleh dari umpan Marwane Saadane. Di menit-menit krusial, Al-Nassr pun berhasil terhindar dari kekalahan setelah mendapat hadiah penalti, Ronaldo pun maju sebagai eksekutor dan sukses mengubah skor menjadi 2-2.

Lantas, akankah sang megabintang tampil lebih memukau dan kembali mencetak gol kemenangan di laga kali ini? Saksikan laga sengit Al-Nassr vs Al-Wehda dalam Saudi Pro League, pada Jumat, 10 Februari 2023, dini hari, pukul 00.20 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)