Rey Vegas Sesumbar Bakal Kalahkan O'Shaquie Foster: Saya Lawan Terberat!

Kamis, 09 Februari 2023 - 02:02 WIB
loading...
Rey Vegas Sesumbar Bakal Kalahkan OShaquie Foster: Saya Lawan Terberat!
Rey Vargas yakin bakal mengalahkan OShaquie Foster/Foto/wbcboxing.com
A A A
SAN ANTONIO - Petinju Meksiko Rey Vargas yakin bakal mengalahkan O'Shaquie Foster. Meski Foster memiliki kemampuan bagus, tetapi Vegas tetap percaya diri bakal mendapatkan kemenangan di pertarungan nanti.

Vargas (36-0-0, 22 KO) menantang Foster (19-2-0, 11 KO) di Alamodome, San Antonio, Texas, Sabtu (11/2/2023). Kedua petarung bentrok dalam perebutan gelar kelas bulu super WBC .



Sementara Vargas mengakui menghadapi Foster adalah tantangan sekaligus motivasi untuk memperpanjang rekor kemenangan. Meski lawannya memiliki kemampuan bagus, tetapi dia percaya diri bakal menang.

“Ini adalah tantangan yang memotivasi saya,” kata Vargas dilansir dari Boxingscene, Rabu (8/2/2023).



“Saya tahu (O'Shaquie) Foster datang untuk memikat semua orang, dia petarung yang bagus, tapi tugas saya adalah membuat segalanya terlihat mudah," imbuhnya.

"Pada 11 Februari, saya akan mengalahkannya, dia cepat dan memiliki pertahanan dan gerakan yang baik. Anda tahu dia pekerja keras, tapi saya yakin saya adalah lawan terberat yang dia hadapi. Dia tidak akan mengalahkanku,” ucapnya.

Petinju berusia 32 tahun itu menjelaskan gelar kelas bulu super WBC akan dimasukan kedalam daftar rekor pendeknya, karena bakal menjadi warisannya kepada penerusnya nanti. Meski belum mengetahui mengenai masa depannya, tetapi Vargas mengaku ingin fokus menghadapi Foster demi mendapatkan gelar kelas bulu super WBC.

“Ini adalah daftar pendek juara dunia tiga divisi dan saya ingin itu menjadi bagian dari warisan saya. Saya suka melakukan apa yang tidak terduga. Siapa yang tahu apa yang akan kita lakukan selanjutnya? Yang saya fokuskan hanyalah menjadi juara tiga divisi pada 11 Februari,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2625 seconds (0.1#10.140)