Ukir Sejarah di NBA, LeBron James Banjir Ucapan Selamat: Kareem Abdul-Jabbar hingga Presiden AS Joe Biden

Rabu, 08 Februari 2023 - 19:03 WIB
loading...
A A A
Tak pelak sukses itu mengundang ucapan selamat dari berbagai pihak. Karim Abdul-Jabbar, yang merayakan prestasi James di lapangan mengatakan rekornya berpelang dipatahkan hanya oelh pemain yang memiki fokus.

"Karier LeBron adalah salah satu dari seseorang yang punya tujuan mendominasi permainan ini. Dan itu telah dipatahkan selama hampir 20 tahun sekarang. Anda harus memberinya pujian atas cara dia bermain dan cara dia bertahan dan mendominasi," kata Abdul-Jabbar dilansir Reuters.

Pujian juga datang dari Presiden AS Joe Biden. "LeBron, selamat. Dengan segenap hati dan jiwa, Anda memecahkan rekor yang luar biasa. Anda meningkatkan permainan. Lebih dari itu, seperti Kareem, Bill Russell, dan lainnya yang datang sebelum Anda, Anda menantang dan menginspirasi bangsa untuk menjadi lebih baik, berbuat lebih baik dan memenuhi janji penuh kami."

Berikut beberapa ucapan selamat dari sejumlah tokoh seperti dilansir Reuters.

MAGIC JOHNSON, Legenda Los Angeles Lakers

"Saya tidak pernah berpikir rekor skor Kareem akan dipecahkan oleh siapa pun. Itu lebih berarti bagi saya dan penggemar karena Anda mengenakan warna ungu dan emas, dan memecahkan rekor sebagai Laker.

"Momen bersejarah ini sangat spesial karena kita tidak akan pernah melihat LeBron James yang lain."

ADAM SILVER, Komisaris NBA

"Selamat kepada LeBron karena telah memecahkan salah satu rekor paling suci di semua olahraga dengan menjadi pemimpin skor sepanjang masa NBA.

"Ini adalah pencapaian yang luar biasa yang berbicara tentang keunggulan berkelanjutannya selama 20 musim di liga. Dan yang luar biasa, LeBron terus bermain di level elit dan sejarah bola basketnya masih ditulis."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)