Hasil RANS Nusantara FC vs Arema FC: Singo Edan Putus Rekor Buruk

Rabu, 08 Februari 2023 - 17:19 WIB
loading...
Hasil RANS Nusantara FC vs Arema FC: Singo Edan Putus Rekor Buruk
Hasil RANS Nusantara FC vs Arema FC: Singo Edan Putus Rekor Buruk. Foto: Instagram/Arema
A A A
BOGOR - Arema FC menang 2-1 atas RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 . Hasil itu memutus rekor buruk setelah lima laga Singo Edan tanpa kemenangan.

Bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (8/2/2023), Gol Arema FC diciptakan Dedik Setiawan pada menit ke-55 dan 62. Sementara itu, gol semata wayang RANS Nusantara dilesatkan oleh Ikhsan Zikrak pada menit ke-48.



RANS Nusantara FC dan Arema FC bermain terbuka sejak menit awal laga. Pada menit ke-21, Arema FC mendapatkan kesempatan mencetak gol dari tendangan penalti. Namun, Abel Camara gagal mengeksekusi dengan baik peluang emas itu.

The Prestige Phoenix -julukan RANS Nusantara FC mulai kesulitan masuk lini pertahanan menjelang akhir laga. Alhasil, babak pertama berakhir sama kuat 0-0.

Di babak kedua, RANS Nusantara FC berusaha mendominasi atas Arema FC. Akhirnya gol yang dinantikan tim tuan rumah tercipta pada menit ke-48. Gol itu dilesatkan oleh Ikhsan Zikrak lewat tendangan terukur ke gawang Teguh Amiruddin. Skor 1-0 untuk keunggulan RANS Nusantara FC.

Arema FC pun tidak tinggal diam begitu saja. Singo Edan akhirnya bisa mencetak gol balasan pada menit ke-55 lewat sepakan Dedik Setiawan yang memanfaatkan kelengahan pertahanan RANS Nusantara FC.

Tim asuhan I Putu Gede tampil makin percaya diri semenjak kedudukan imbang 1-1 dalam laga itu. Hal itu ditandai Arema FC kembali mencetak gol lewat Dedik Setiawan pada menit ke-62 yang mana membawa timnya unggul 2-1 atas RANS Nusantara FC.

Sampai menit akhir laga tidak ada gol lagi tercipta. Arema FC pun berhasil meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC dengan skor 2-1.

Susunan pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)