Suporter Chelsea Sambut Kehadiran Hakim Ziyech di Stamford Bridge

Rabu, 15 Juli 2020 - 17:01 WIB
loading...
Suporter Chelsea Sambut Kehadiran Hakim Ziyech di Stamford Bridge
Di stadion Stamford Bridge muncul sosok Hakim Ziyech -pemain yang baru diboyong dari Ajax. Foto: Kolase/The Sun
A A A
LONDON - Ada pemandangan menarik saat Chelsea mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0 di Liga Inggris, Rabu (15/7/2020). Di stadion Stamford Bridge muncul sosok Hakim Ziyech -pemain yang baru diboyong dari Ajax.

Hakim Ziyech diboyong dari Ajax Amsterdam pada Februari 2020 lalu. Namun, pemain sayap asal Maroko baru bisa pindah sekarang seiring dibukanya jendela transfer musim panas tahun ini. (Baca juga: Chelsea Menang Tipis atas Norwich )

Pemain 27 tahun itu cuma duduk di tribune penonton, ketika Chelsea melumat Norwich City melalui gol semata wayang Olivier Giroud. Kehadiran Ziyech, oleh sebagian penggemar, dianggap membawa harapan baru bagi The Blues.

“Tak sabar menunggu Hakim Ziyech bermain untuk Chelsea di Stamford Bridge musim depan,” tulis kelompok penggemar Ziyech di Twitter.

Bukan tanpa alasan penggemar Chelsea merasa optimistis dengan kehadiran Hakim Ziyech di lapangan. Bersama Ajax musim lalu, Ziyech tampil cemerlang dengan menyumbang 21 assist. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Sekadar informasi, FIFA membuka jendela transfer musim panas tahun ini dari 1 Juli hingga 5 Oktober 2020. Karena dibuka saat mayoritas kompetisi masih berjalan, pemain yang pindah tidak diizinkan langsung tampil.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)