4 Calon Bintang Piala Dunia Antarklub 2022, Nomor 1 Pembobol Gawang Argentina

Rabu, 08 Februari 2023 - 23:02 WIB
loading...
A A A
Belum berakhir, nantinya Pedro dan kolega akan berjuang pada perebutan tempat ketiga. Namun, mereka harus menunggu tim yang kalah dari pertandingan antara Real Madrid dan Al-Ahly.

2. Vinicius Junior
4 Calon Bintang Piala Dunia Antarklub 2022, Nomor 1 Pembobol Gawang Argentina

Vinicius Junior akan menjadi andalan Real Madrid pada ajang Piala Dunia Antarklub 2022. Hal ini dikarenakan sejumlah pemain seperti Karim Benzema tidak masuk skuad yang dibawa Los Blancos untuk turnamen tersebut.

Nantinya, Real Madrid akan bersua Al-Ahly dalam babak Semi-final. Apabila menang, mereka telah ditunggu Al-Hilal di partai puncak yang lebih dulu mengamankan tiket final.

Dengan banyaknya pengalaman yang dimiliki, Vinicius Jr akan menjadi tumpuan Madrid dalam turnamen ini. Bahkan, bukan tak mungkin dia bisa menampilkan performa apik dan menjadi pemain terbaik dalam gelaran tersebut.

1. Salem Al-Dawsari
4 Calon Bintang Piala Dunia Antarklub 2022, Nomor 1 Pembobol Gawang Argentina

Salem Al-Dawsari merupakan pemain berkebangsaan Arab Saudi yang saat ini membela klub Al-Hilal SFC. Pada gelaran Piala Dunia Antarklub 2022, pemain kelahiran 19 Agustus 1991 ini mencatatkan performa yang cukup apik.

Pada ajang ini, tercatat Al-Dawsari telah mengemas dua gol dan satu assist untuk Al-Hilal. Sebelumnya, dia berhasil mencetak brace saat timnya menghadapi Flamengo di babak semifinal.

Torehan tersebut mengantarkan Al-Hilal ke partai puncak Piala Dunia Antarklub 2022 dan akan menunggu pemenang antara Real Madrid atau Al Ahly. Tak hanya membawa timnya meraih kemenangan, dia juga berhasil menjadi man of the match di laga itu.

Pencapaian ini sejatinya bukanlah yang pertama kali bagi Salem Al-Dawsari. Sebelumnya, dia menjadi sorotan kala berhasil mencetak gol ke gawang Argentina pada laga Piala Dunia 2022 lalu.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3740 seconds (0.1#10.140)