Gempa Turki: Christian Atsu Belum Ditemukan

Kamis, 09 Februari 2023 - 01:00 WIB
loading...
Gempa Turki: Christian Atsu Belum Ditemukan
Christian Atsu, mantan pemain Chelsea dan Newcastle United dilaporkan masih hilang setelah gampa dahsyat dengan kekuatan 7,8 Skala Richter yang melanda Turki dan Suriah / Foto: Kolase (New York Times, The Jerusalem Post, USNews, South China Morning Post)
A A A
ANKARA - Christian Atsu, mantan pemain Chelsea dan Newcastle United dilaporkan masih hilang setelah gampa dahsyat dengan kekuatan 7,8 Skala Richter yang melanda Turki dan Suriah. Sebelumnya ada laporan yang menyatakan bahwa pemain berusia 31 tahun itu selamat dan sedang dalam perjalanan ke rumah sakit setempat.

Namun klub Hatayspor Gurbey Kahveci membantah laporan tersebut. Dalam sebuah pernyataannya seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (9/2/2023), menyatakan bahwa Atsu belum ditemukan.

"Ketika kami mendengar berita bahwa dia (Christian Atsu) dibawa ke Rumah Sakit Dortyol, kami secara khusus pergi dan mencari tetapi dia tidak ada di sana," demikian pernyataan Hatayspor.

BACA JUGA: 5 Pemain Pencetak Gol Terbanyak dalam Sejarah Piala Dunia Antarklub, Cristiano Ronaldo Belum Tergantikan!

Pernyataan itu semakin diperkuat Mubarak Wakaso. Pemain yang bermain di klub K.A.S Eupen, mengatakan jika Atsu belum ditemukan.

"Menyusul pembaruan kemarin dari klub, bahwa Christian telah ditarik keluar hidup-hidup, kami belum mengonfirmasi keberadaan Christian."

BACA JUGA: 4 Calon Bintang Piala Dunia Antarklub 2022, Nomor 1 Pembobol Gawang Argentina

Tak hanya Atsu yang belum ditemukan. Direktur olahraga Hatayspor Taner Savut juga diyakini masih terkubur di bawah reruntuhan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)