Oscar De La Hoya: Pukulan Cepat Ryan Garcia Tidurkan Gervonta Davis

Kamis, 09 Februari 2023 - 08:13 WIB
loading...
Oscar De La Hoya: Pukulan Cepat Ryan Garcia Tidurkan Gervonta Davis
Oscar De La Hoya: Pukulan Cepat Ryan Garcia Tidurkan Gervonta Davis/Essentially Sports
A A A
Oscar De La Hoya meyakini Ryan Garcia bisa menidurkan Gervonta Davis dalam pertarungan dua petinju tidak terkalahkan yang direncanakan digelar April mendatang. Meskipun belum resmi, kedua belah pihak mengumumkan bahwa pertarungan di antara mereka akan berlangsung pada tanggal 15 April di Las Vegas, Nevada.

Ekspresi tak percaya terpancar di wajah Gervonta "Tank" Davis saat Ryan Garcia dengan berani menyebut namanya. Setelah bertahun-tahun memusuhi sang pencetak KO yang sangat berbahaya itu, Gervonta Davis akhirnya menantang rival lamanya itu untuk menaruh uangnya di tempat yang tepat.



Dengan penuh semangat atas kesepakatan mereka, Oscar De La Hoya, promotor Ryan Garcia, menyatakan kegembiraannya untuk menyaksikan bintang mudanya bersinar. Namun, selama percakapan sehari-hari dan jujur dalam beberapa tahun terakhir, De La Hoya telah mengakui bahwa Gervonta Davis terlalu berbahaya bagi Garcia (23-0, 19 KO) pada saat ini dalam kariernya. Namun demikian, setelah melihat Garcia semakin matang, De La Hoya kini menyuarakan hal yang berbeda.

"Tank adalah binatang buas," kata De La Hoya kepada sekelompok wartawan. "Dia memang seperti itu, namun sekarang, saya harus memberikan keuntungan kepada Ryan."

Terlepas dari pernyataan De La Hoya, Davis (28-0, 26 KO) tidak hanya terus menang, tetapi juga melakukannya dengan mengesankan. Untuk mengawali tahun 2023, pria asal Baltimore ini menghukum Hector Luis Garcia, dengan menyingkirkan juara kelas bulu super melalui penghentian pada ronde kesembilan.

Tetap saja, bahkan dengan kecenderungannya untuk mencetak KO yang keras, De La Hoya tidak merasa gentar dengan peluang Garcia. Sedangkan untuk dinamo berusia 24 tahun dari California ini, ia baru-baru ini memisahkan Javier Fortuna dari kesadarannya.



Sepanjang perjalanannya menuju ketenaran, De La Hoya telah menyaksikan tokoh besar dalam divisi lightweight ini meningkatkan permainannya secara keseluruhan. Selain menyaksikannya berlaga di bawah sorotan lampu yang terang, De La Hoya juga mengagumi kesediaan Ryan Garcia untuk bekerja keras. Mempertimbangkan bakat dan atribut fisiknya, De La Hoya percaya bahwa jika Garcia mendaratkan salah satu pukulan kerasnya, Davis akan meninggalkan arena dengan tandu.

"Saya menyukai fakta bahwa Ryan bertarung dengan level tinggi," lanjut De La Hoya. "Ryan adalah petarung yang bertarung tinggi dan melontarkan jab dengan tangan kanan dan hook. Jika dia menangkap Tank masuk, kecepatan pukulannya bisa menidurkan Davis dan itu adalah selamat tinggal, selamat tinggal."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)