Asprov PSSI Papua Barat Apresiasi Komitmen LaNyalla Mattalitti Tanda Tangan Pakta Integritas

Kamis, 09 Februari 2023 - 11:44 WIB
loading...
Asprov PSSI Papua Barat Apresiasi Komitmen LaNyalla Mattalitti Tanda Tangan Pakta Integritas
Asprov PSSI Papua Barat mengagumi keberanian AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menandatangani pakta integritas/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Asprov PSSI Papua Barat yang juga voter atau pemilik hak suara dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI mengagumi keberanian AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menandatangani pakta integritas. Mereka mengapresiasi komitmen LaNyalla membangun sepak bola tanah air jika nanti terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2023.

Menurut wakil ketua Asprov PSSI Papua Barat, Rowland Heinrich, LaNyalla yang kini menjabat Ketua DPD RI itu merupakan calon Ketum PSSI yang berani dan berkomitmen dalam menyampaikan visi misinya.



Bahkan komitmen LaNyalla yang ingin memajukan sepak bola Tanah Air yang dimulai dari daerah itu ditandatangani dalam sebuah surat pernyataan atau pakta integritas dihadapan sejumlah perwakilan Asprov PSSI se-Indonesia.

"Dari ke-5 calon Ketum PSSI, hanya pak Nyalla yang sudah punya visi misi jelas. visi misi itu disampaikan secara terbuka dan berani menandatangani pakta integritas. Jadi sudahlah, mau pilih siapa lagi sih. Sudah jelas Pak Nyalla paling tepat," ujar Rowland Heinrich.



"Keberanian Pak Nyalla menandatangani pakta integritas komitmennya jika nanti terpilih sebagai Ketum PSSI periode 2023-2027 itu patut diacungkan jempol. Sebab, itu adalah bukti bahwa Pak Nyalla serius melakukan pembenahan dan ingin memajukan sepak bola Tanah Air kita," tambah Rowland.

Rowland menegaskan atas keseriusan dan keberanian LaNyalla dalam membenahi dan memajukan PSSI ke depannya, Asprov PSSI Papua Barat memastikan memilihnya menjadi Ketum PSSI periode 2023-2027.

"Asprov PSSI Papua Barat yakin pilih LaNyalla, karena hanya beliau yang sudah punya visi misi dan berani tandatangani pakta integritas," tegas Rowland.

Diketahui, LaNyalla yang pernah menjabat sebagai Ketum Kadin Jawa Timur (Jatim) itu menandatangani pakta integritas di hadapan seluruh wakil Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI seluruh Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)