Mengintip 4 Koleksi Mobil Mewah Manny Pacquiao yang Menakjubkan

Kamis, 09 Februari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Mengintip 4 Koleksi Mobil Mewah Manny Pacquiao yang Menakjubkan
Mobil mewah yang dimiliki Manny Pacquiao menjadi salah satu bukti keberhasilannya mendapatkan banyak uang dari tinju/Foto/Ist
A A A
MANILA - Manny Pacquiao adalah salah satu petinju tersukses sepanjang masa. Tak mengherankan jika idola tinju Filipina itu bisa membeli mobil jenis apa pun yang diinginkannya. Mobil mewah yang dimilikinya menjadi salah satu bukti keberhasilannya mendapatkan banyak uang dari tinju.

Pria berusia 44 tahun itu sudah memutuskan pensiun dari tinju pada 29 September 2021. Selama 26 tahun berkarir sebagai atlet tinju, Manny Pacquiao sudah memenangkan delapan gelar serta memiliki rekor 62 kemenangan dengan 39 diantaranya KO, dua imbang dan delapan kekalahan.



Legenda tinju asal Filipina itu pun memiliki kekayaan sebesar 163 juta poundsterling atau sekitar Rp2,7 triliun dan menjadikannya salah satu atlet terkaya. Hal tersebut membuatnya membeli beberapa properti mewah, salah satunya adalah mobil.

Berikut koleksi mobil mewah milik Manny Pacquiao:

1. Ferrari 458 Italia

Manny Pacquiao membeli Ferrari 458 Italia, tiga pekan sebelum menghadapi Manuel Marquez pada November 2011 lalu. Pac-Man -julukan Manny Pacquiao- memiliki kebiasaan unik untuk membeli mobil-mobil mewah saat menghadapi petinju hebat.

Ferrari 458 Italia merupakan produksi Ferrari yang mulai diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2009. Mobil ini, mampu mencapai kecepatan 0-100 kilometer per jam hanya dalam 3,4 detik serta mampu mencapai kecepatan 325 kilometer per jam.

2. Porsche Cayenne Turbo S

Manny Pacquiao juga dikenal sangat menggemari mobil SUV. Bahkan ia memiliki beberapa koleksi mobil SUV mewah, salah satunya adalah Porsche Cayenne Turbo S.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)