Marc Marquez Bantah Bakal Tinggalkan Honda di Akhir Musim MotoGP 2023

Jum'at, 10 Februari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Marc Marquez Bantah Bakal Tinggalkan Honda di Akhir Musim MotoGP 2023
Marc Marquez membantah bakal meninggalkan tim Repsol Honda di akhir musim MotoGP 2023. Pembalap berjuluk The Baby Alien mengaku impiannya adalah tetap bertahan di Honda dan memenangkan gelar / Foto: Kolase Instagram Marc Marquez (@marcmarquez93) dan Repso
A A A
BARCELONA - Marc Marquez membantah bakal meninggalkan tim Repsol Honda di akhir musim MotoGP 2023. Pembalap berjuluk The Baby Alien mengaku impiannya adalah tetap bertahan di Honda dan memenangkan gelar.

Sebelumnya, Marquez sempat mengatakan bakal meninggalkan Honda lebih cepat jika tak mendapatkan motor yang kompetitif. Sementara kontraknya bersama tim berlogo saya emas itu akan berakhir pada 2024 mendatang.

Marquez mengaku belum bisa bersaing untuk memenangkan gelar di MotoGP 2023, setelah melihat perkembangan tim Honda sejauh ini. Namun, pemilik nomor 93 itu menghormati timnya karena selama dua tahun sudah membantunya untuk pulih dari cedera.

BACA JUGA: Gresini Racing Siap Juara di MotoGP 2023

"Saya tidak dapat memulai kejuaraan di mana saya berniat untuk merebut kembali gelar dengan pemikiran seperti itu," kata Marc Marquez dilansir dari Motosan, Jumat (10/2/2023).

"Saya sangat menghormati Honda , terutama cara mereka memperlakukan saya selama dua tahun saat saya cedera," ucapnya.

Marc Marquez mengaku ingin kembali ke puncak klasemen di setiap musimnya, tetapi masih belum bisa melakukanya karena Honda tak memiliki alat yang pas untuk mengembangkannya sehingga akan mencari solusi terbaik. Namun, ia membantah bakal meninggalkan Honda karena bertekad untuk bertahan dan memenangkan gelar kembali.

BACA JUGA: Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio Gembira Konvoi Keliling Jakarta Pakai Plat B

"Pikiran saya hanya terfokus untuk kembali ke puncak, kemudian tentu saja jika saya tidak bisa, karena saya merasa tidak memiliki alatnya, saya akan mencoba mencari yang terbaik untuk saya. Impian saya adalah bertahan di sini, tapi impian terbesar saya adalah memenangkan kejuaraan," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)