Barcelona Siapkan Kontrak untuk Anak Ronaldinho

Jum'at, 10 Februari 2023 - 21:00 WIB
loading...
Barcelona Siapkan Kontrak untuk Anak Ronaldinho
Joao de Assis Moreira, anak dari Ronaldinho bakal bergabung dengan Barcelona setelah rangkaian uji coba dilahap dengan sukses. Kabar baik ini disampaikan langsung bos Blaugrana, Joan Laporta / Foto: DailyMail
A A A
BARCELONA - Joao de Assis Moreira, anak dari Ronaldinho bakal bergabung dengan Barcelona setelah rangkaian uji coba dilahap dengan sukses. Kabar baik ini disampaikan langsung bos Blaugrana, Joan Laporta.

"Kami sangat senang Ronaldinho dan saudaranya (Roberto Assis), memikirkan Barca untuk melanjutkan karier putranya. Dia masih sangat muda dan dia berlatih bersama kami, tetapi kami akan memberinya kontrak. Ada beberapa hal yang harus diselesaikan, tetapi kami sangat senang dengannya," ungkap Laporta, Jumat (10/2/2023).

BACA JUGA: 4 Fakta Menarik Laga Al Wehda vs Al Nassr, Nomor 3 Cristiano Ronaldo Punya Catatan Fenomenal

"Tekanan pada anak laki-laki itu besar, karena Ronaldinho telah menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah. Putranya memiliki tekanan, tetapi tugas pelatih kami untuk mengembangkan kemampuannya," tambah Laporta.

Ronaldinho merupakan salah satu legenda Barcelona. Selama lima tahun (2003-2008) membela Blaugrana, pensiunan pesepak bola asal Brasil itu berhasil menyumbangkan dua gelar Liga Spanyol dan Liga Champions.

BACA JUGA: Liga Super Eropa Guncang Benua Biru, Liga Champions Terancam?

Sekarang anak Ronaldinho yang berusia 17 tahun, yang sebelumnya bermain untuk Corinthians berpeluang mengikuti jejak ayahnya. Dan, Ronaldinho kemungkinan bakal sering mengunjungi Camp Nou untuk melihat perkembangan anaknya. Terlebih dia saat ini menjabat sebagai duta klub.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)