Profil Giovanna Vieira, Pengusaha Restoran Gurame yang Dipacari Anak Ronaldinho

Sabtu, 11 Februari 2023 - 01:00 WIB
loading...
Profil Giovanna Vieira, Pengusaha Restoran Gurame yang Dipacari Anak Ronaldinho
Ada satu wanita yang dikenal dekat dengan Joao Mendes dan dia adalah Giovanna Vieira. Wanita yang memiliki selera mode itu selalu mengenakan pakaian yang unik dan itu bisa dilihat melalui akun Instagram resmi Giovanna Vieira (@giobvieira) / Foto: Instagra
A A A
JAKARTA - Joao de Assis Moreira dikenal sebagai Joao Mendes adalah pesepak bola profesional yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat media di Spanyol menyusul laporan yang menyatakan bahwa Barcelona siap mengontraknya. Pemain berusia 17 tahun itu dalam waktu dekat bakal meneruskan jejak ayahnya, yakni Ronaldinho .

Joao Mendes telah mewakili empat klub dalam kariernya sejauh ini dan dia telah memenangkan beberapa trofi bersama tim. Di usia yang sangat muda dia memiliki banyak penggemar dan ia selalu memiliki penggemar berat termasuk kaum hawa.

BACA JUGA: 4 Fakta Menarik Laga Al Wehda vs Al Nassr, Nomor 3 Cristiano Ronaldo Punya Catatan Fenomenal

Tapi ada satu wanita yang dikabarkan sangat dekat dengan Joao Mendes. Wanita tersebut diketahui bernama Giovanna Vieira.

Wanita yang memiliki selera mode itu selalu mengenakan pakaian yang unik dan itu bisa dilihat melalui akun Instagram resmi Giovanna Vieira (@giobvieira). Sejauh ini Giovanna Vieira sudah memiliki 99,8 ribu pengikut. Lantas, seperti apa profil Giovanna Vieira?

BACA JUGA: Prestasi Indonesia di Piala Asia U-20: Pernah Juara dan 2 Kali Runner-up

Berikut Profil Lengkap Giovanna Vieira dikutip dari TSL The Sportslite:

1. Usia Giovanna Vieira
Tidak ada informasi mengenai tanggal lahirnya tetapi usianya diperkirakan di bawah 20-an. Giovanna Vieira memiliki beratnya sekitar 50-55kg. Dia juga kerap pergi ke gym secara teratur dan mengikuti diet sehat agar tetap bugar.

2. Pertemuan Joao De Assis Moreira dengan Giovanna Vieira?
Tidak ada informasi yang tersedia di domain publik tentang bagaimana pasangan itu bertemu. Tapi dari berbagai laporan, mereka berdua sudah berteman lama dan mulai berkencan pada 2022. Keduanya terbuka kepada media terkait status hubungan mereka.

3. Apakah Joao De Assis Moreira dan Giovanna Vieira punya anak?
Tidak, Joao De Assis Moreira dan Giovanna Vieira tidak memiliki anak. Mereka berdua masih muda dan fokus pada karier mereka apalagi mereka mulai berkencan pada 2022. Pasangan ini masih remaja dan memiliki cukup waktu untuk memulai keluarga mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5762 seconds (0.1#10.140)