Hasil Liga 1: Ditahan Bali United, Persib Bandung Gagal Kudeta PSM Makassar

Jum'at, 10 Februari 2023 - 19:06 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Ditahan Bali United, Persib Bandung Gagal Kudeta PSM Makassar
Bali United dan Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Partai bigmatch ini tersaji di Stadion Maguwoharjo. Foto: Twitter
A A A
SLEMAN - Bali United dan Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Partai bigmatch ini tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (10/2/2023).

Bali United sempat dulu melalui Privat Mbarga (79'). Kemudian Persib secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan lewat gol David da Silva di menit ke-88.

Dengan hasil ini, Maung Bandung gagal mengkudeta PSM Makassar dari puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini dan hanya terpaut satu angka.

Namun, hasil imbang ini juga mempertahankan tren positif armada Luis Milla. Persib masih belum terkalahkan di 15 laga terakhirnya selama diasuh juru taktik asal Spanyol itu.



Bali United dan Persib sama-sama bermain agresif sejak menit awal. Peluang emas pun mampu diciptakan Pangeran Biru –julukan Persib- pada menit ke-13.

Namun, sayanng David da Silva dan kolega belum bisa memanfaatkan kemelut yang ada didepan gawang lawannya.

Persib terus melancarkan serangan demi serangan ke lini pertahanan Bali United. Tapi sayangnya serangan yang dibangun tim polesan Luis Milla itu masih belum efektif. Sampai pertandingan memasuki menit ke-20, skor masih kacamata alias 0-0.

Serdadu Tridatu –julukan Bali United- mendapat peluang di menit ke-37 yang berawal dari situasi bola mati.

Sayangnya, umpan terukur yang diberikan Eber Bessa masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Novri Setiawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)