Sandy Walsh Absen, KV Mechelen Babak Belur Dihajar Mantan Klub Jordi Amat

Sabtu, 11 Februari 2023 - 08:11 WIB
loading...
Sandy Walsh Absen, KV Mechelen Babak Belur Dihajar Mantan Klub Jordi Amat
KV Mechelen menelan kekalahan 1-2 dari KAS Eupen di Kehrwegstadion, Sabtu (11/2/2023). Kekalahan yang menimpa tim Sandy Walsh itu terjadi lantaran dua kesalahan di babak kedua / Foto: Instagram KAS Eupen (@kaseupenofficial)
A A A
LIEGE - KV Mechelen menelan kekalahan 1-2 dari KAS Eupen di Kehrwegstadion, Sabtu (11/2/2023). Kekalahan yang menimpa tim Sandy Walsh itu terjadi lantaran dua kesalahan di babak kedua.

Pada pertandingan ini Sandy Walsh absen dan dikabarkan tengah menjalani proses pemulihan cedera. Namun begitu, KV Mechelen berhasil memimpin lebih dulu melalui gol yang dicetak Birger Verstraete saat laga baru berjalan 10 menit. Keunggulan 1-0 ini bertahan hingga interval pertama usai.

BACA JUGA: Profil Giovanna Vieira, Pengusaha Restoran Gurame yang Dipacari Anak Ronaldinho

Di babak kedua, KV Mechelen mencoba untuk mempertahankan keunggulan. Tim besutan Steven Defour setidaknya berhasil menahan gempuran pemain tuan rumah hingga akhirnya petaka datang di menit krusial.

Ya, KAS Eupen,mantan klub Jordi Amat, berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak Konan N'Dri (86') dan Brandon Baiye (90+1'). Hingga peluit panjang dibunyikan skor tersebut tak berubah.

BACA JUGA: Link Live Streaming Liga Futsal Profesional 2023 di RCTI+, Sabtu (11/2/2023)

Dengan hasil ini, KV Mechelen tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Belgia 2022-2023. "Kami melakukan apa yang harus kami lakukan di babak pertama. Eupen tidak muncul. Bahkan di babak kedua, sampai Anda membuat kesalahan di tempat yang sama sekali tidak perlu," sesal Defour pasca pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)