Raja KO Jagokan Errol Spence Jr Robohkan Keith Thurman

Sabtu, 11 Februari 2023 - 11:11 WIB
loading...
Raja KO Jagokan Errol Spence Jr Robohkan Keith Thurman
Jaron Ennis meyakini Errol Spence bakal mengalahkan Keith Thurman pada pertarungan yang dijadwalkan berlangsung April 2023 mendatang / Foto: boxingscene
A A A
NEW YORK - Jaron Ennis meyakini Errol Spence Jr bakal mengalahkan Keith Thurman pada pertarungan yang dijadwalkan berlangsung April 2023 mendatang. Pemegang sabuk juara kelas welter interim IBF dan juga dikenal sebagai raja KO itu menuturkan meskipun Thurman masih memiliki pukulan yang membahayakan lawan, namun Spence selaku juara kelas welter WBA/WBC/IBF bisa menghentikannya.

"Thurman tidak buruk atau tidak sama sekali, dia masih bisa bertarung, dia bisa bergerak. Itu tidak akan mudah, tapi saya pikir Errol mungkin akan menghentikannya," kata Ennis kepada FightHype dikutip dari Boxingscene, Sabtu (11/2/2023).

BACA JUGA: Errol Spence vs Keith Thurman: Pertarungan Besar tanpa Pertaruhan Gelar

Setelah memukul Yordenis Ugas pada April 2022, Spence Jr berusaha membuat kesepakatan dengan sesama juara, Terence Crawford. Tapi, dengan pembicaraan yang terhenti pada jam 23.00 waktu setempat, kedua belah pihak menjauh dari meja perundingan. Thurman, bagaimanapun, tidak akan marah atas kegagalan Spence untuk memberikan pertarungan yang tidak perlu melawan Crawford.

Meskipun dia percaya bahwa Thurman masih memiliki sedikit sisa di dalam tangki, dia menduga bahwa Spence akan terlalu berlebihan. Terlepas dari ketangguhan Thurman, Ennis percaya bahwa Spence Jr memiliki kekuatan yang akan membuat Thurman keluar dari kesengsaraannya di beberapa titik selama pertarungan mereka.

BACA JUGA: 2 Hal yang Memberatkan Jeka Saragih Sebelum Tanda Tangan Kontrak dengan UFC

"Saya pikir Errol mungkin akan menghentikannya di ronde-ronde akhir. Dia tangguh tapi saya pikir Errol mungkin bisa mendapatkannya," imbuh Ennis.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)