Kubu Jack Catterall Sabar Tunggu Jadwal Pertarungan Ulang Lawan Josh Taylor

Sabtu, 11 Februari 2023 - 23:02 WIB
loading...
Kubu Jack Catterall Sabar Tunggu Jadwal Pertarungan Ulang Lawan Josh Taylor
Promotor Jack Catterall, Ben Shalom mengaku sabar menunggu jadwal pertarungan ulang melawan Josh Taylor / Foto: standard
A A A
LONDON - Promotor Jack Catterall , Ben Shalom mengaku sabar menunggu jadwal pertarungan ulang melawan Josh Taylor . Menurutnya, petinju berusia 29 tahun itu siap membalaskan kekalahan yang pernah dialaminya tersebut.

Pada pertarungan pertama pada 26 Februari 2022, Taylor berhasil menang angka atas Catterall. Meski kalah, namun petinju asal Inggris tersebut masih memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan tersebut dan itu tercantum dalam perjanjian kontrak.

BACA JUGA: Raja KO Jagokan Errol Spence Jr Robohkan Keith Thurman

Sejatinya, pertarungan ulang dijadwalkan berlangsung pada 4 Maret di OVO Hydro Arena, tempat yang sama di mana Taylor meraih kemenangan angka melawan Catterall. Namun petinju asal Skotlandia itu tiba-tiba mengalami cedera pada bagian kakinya.

Ketika kubu Catterall bersabar menunggu kepastian pertarungan ulang melawan Taylor, lawannya justru mendapatkan tawaran bertarung menghadapi Teofimo Lopez. "Saya sebenarnya akan melakukan pertarungan yang lebih baik daripada Catterall. Dia tidak akan bangkit kembali, hanya itu yang dapat saya katakan kepada Anda."

BACA JUGA: Kejutan Emanuel Navarrete Lepas Sabuk Juara Kelas Bulu WBO

Sontak saja, kubu Catterall naik pitam. Mereka menyebut jika pihaknya sudah menunggu selama satu tahun untuk melihat pertarungan ulang Catterall melawan Taylor. "Tentu saja. Jack sudah menunggu 12 bulan. Dia sudah menandatangani kontraknya, dia menunggu tanggal yang dijadwalkan ulang. Jack menunggu dan kami menunggu," ungkap Shalom dikutip dari Sky Sports.

"Kami akan mengumumkan pertarungan dan Josh Taylor mengatakan bahwa dia cedera dan kami masih menunggu kabar kapan Josh Taylor akan fit," sambung Shalom.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)