Pemain Muda dan Senior Persija Jakarta Bikin Pelatih Arema Cemas

Minggu, 12 Februari 2023 - 01:01 WIB
loading...
Pemain Muda dan Senior Persija Jakarta Bikin Pelatih Arema Cemas
Pelatih Arema FC I Putu Gede mengaku cemas dengan kolaborasi pemain muda dan senior Persija Jakarta. Itu disampaikannya dalam konferensi pers, Sabtu (11/2/2023) / Foto: MPI (Cikal Bintang)
A A A
BEKASI - Pelatih Arema FC I Putu Gede mengaku cemas dengan kolaborasi pemain muda dan senior Persija Jakarta . Itu disampaikannya dalam konferensi pers, Sabtu (11/2/2023).

Laga Persija versus Arema dijadwalkan bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (12/2/2023). Laga ini sangat penting untuk menjaga posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Persija Jakarta berada di posisi ketiga dengan nilai 44 poin dari 22 pertandingan yang telah dijalaninya. Klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut hanya tertinggal tiga angka dari PSM Makassar selaku pemuncak klasemen sementara Liga 1.

BACA JUGA: Profil Giovanna Vieira, Pengusaha Restoran Gurame yang Dipacari Anak Ronaldinho

Sementara Arema menduduki peringkat delapan dengan nilai 29 angka dari 21 pertandingan yang sudah dijalaninya. Jika mengacu pada posisi dua kesebelasan, Persija punya ambisi besar untuk merebut kemenangan.

Terlebih Persija bermain di kandang dan itu tentunya sangat mempengaruhi mentalitas para pemain. Karena itu, I Putu Gede menganggap bahwa melawan Macan Kemayoran bukanlah lawan yang enteng.

"Kekuatan Persija itu kolaborasi antara pemain muda dan senior. Dan ini salah satu kekuatan yang lebih bertenaga. Saya pikir pelatih baru (Thomas Doll) datang dan langsung mencoba pemain muda dan ketemu," kata Putu Gede dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (11/2/2023).

BACA JUGA: Final Piala Dunia Antarklub 2022: Real Madrid Dekati Gelar Kelima

"Ini yang kita harus antisipasi. Intinya tidak mudah bagi Arema FC," lanjutnya.

Meski demikian, Putu Gede akan mencari celah kelemahan Macan Kemayoran. "Kita tahu Persija Jakarta sangat bagus di kandang dan timnya bagus dengan skema Thomas Doll. Saya pikir tim ini memang pantas jadi juara bersama Persib dan PSM Makassar," ujar Putu Gede.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)