Ketakutan Anthony Joshua Kembali ke Titik Awal Karier Tinju

Sabtu, 11 Februari 2023 - 13:57 WIB
loading...
Ketakutan Anthony Joshua Kembali ke Titik Awal Karier Tinju
Anthony Joshua menjelaskan pertarungan melawan Jermaine Franklin pada 1 April 2023 bukan tentang gelar semata. Tapi petinju yang memiliki nama lengkap Anthony Oluwafemi Olaseni Joshua itu ingin membangun bisnis di luar tinju / Foto: O2 Arena
A A A
LONDON - Anthony Joshua menjelaskan pertarungan melawan Jermaine Franklin pada 1 April 2023 bukan tentang gelar semata. Tapi petinju yang memiliki nama lengkap Anthony Oluwafemi Olaseni Joshua itu ingin membangun bisnis di luar tinju.

Itu sebabnya, Joshua bertekad mengembalikan reputasinya yang sudah hancur pasca sabuk juara dunia kelas berat WBA, IBF dan WBO dilucuti Oleksandr Usyk dalam dua pertarungan yang berlangsung tahun lalu. Ketakutan kembali ke titik awal membuatnya memutuskan untuk kembali ke atas ring dengan menantang Franklin.

BACA JUGA: Raja KO Jagokan Errol Spence Jr Robohkan Keith Thurman

Pertarungan ini bagaimanapun akan meningkatkan peluangnya untuk menghasilkan lebih banyak uang bagi dirinya sendiri maupun keluarganya. "Saya selalu membangun bisnis di luar tinju. karena takut kembali ke titik awal. Saya selalu berusaha membangun sebuah kerajaan," jelas Joshua dikutip dari Boxing Insider, Sabtu (11/2/2023).

Kemenangan atas Franklin pada 1 April 2023 pasti akan membantunya untuk membangun reputasinya di atas ring. "Ini adalah yang paling serius yang pernah saya lakukan. Dengan makananku, tidurku, latihanku. Semua yang saya alami. positif dan negatif, saya masukkan ke kamp ini," pungkas Joshua.

BACA JUGA: 2 Hal yang Memberatkan Jeka Saragih Sebelum Tanda Tangan Kontrak dengan UFC

Bagi Joshua, ini pertama kalinya dalam delapan tahun terakhir ia tidak bertarung secara pay-per-view, dengan pertarungan yang tersedia untuk pelanggan DAZN. Namun, mereka yang tidak berlangganan DAZN harus membayar 19,99 poundsterling untuk langganan satu bulan, 9,99 poundsterling per bulan untuk satu tahun penuh, atau 99,99 poundsterling untuk langganan 12 bulan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)