Edan! Mayweather Beli Kalung Berlian Rp15 Miliar Jelang Duel Lawan Aaron Chalmers

Sabtu, 11 Februari 2023 - 22:03 WIB
loading...
Edan! Mayweather Beli Kalung Berlian Rp15 Miliar Jelang Duel Lawan Aaron Chalmers
Floyd Mayweather Jr sepertinya tidak pernah kehilangan akal untuk membuat banyak orang memperhatikannya / Foto: Instagram Johnny Dang & Co. (@johnnydangandco)
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr sepertinya tidak pernah kehilangan akal untuk membuat banyak orang memperhatikannya. Terbaru, mantan petinju yang punya rekor tak terkalahkan itu membarui penampilannya dengan membeli kalung rantai berlian sebesar USD1 juta atau Rp15 miliar jelang pertarungan pertamanya di O2 Arena, London, melawan Geordie Shore Aaron Chalmers pada 25 Februari 2023.

Kalung rantai berlian itu dipesan Mayweather Jr dari Johnny Dang. Dalam beberapa foto yang diposting pengusaha perhiasan Vietnam-Amerika pada akun media sosial Instagram pribadinya (@johnnydangandco).

BACA JUGA: Raja KO Jagokan Errol Spence Jr Robohkan Keith Thurman

Penguasaha perhiasan itu datang langsung ke Las Vegas untuk memberikan kalung rantai berlian tersebut kepada Mayweather Jr . Dia kemudian memberi kalung rantai berlian yang diyakini sebagai hadiah Mayweather untuk dirinya sendiri jelang ulang tahunnya pada akhir bulan ini.

Menurut laporan Daily Star, Sabtu (11/2/2023), kalung rantai tersebut mengandung 8.500 berlian, dengan total 300 karat yang digunakan. Pembuatannya melibatkan 2,6kg emas putih. Yang lebih spesialnya lagi, kalung mewah itu memiliki huruf TMT yang mengacu pada The Money Team.

BACA JUGA: Ketakutan Anthony Joshua Kembali ke Titik Awal Karier Tinju

"Saya memiliki toko perhiasan di seluruh dunia, tetapi saya meminta Johnny Dang dan anak laki-laki untuk membuat yang ini. Aku kembali, aku kembali, aku kembali," kata Mayweather.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3741 seconds (0.1#10.140)