Profil Desita Ulina: Wanita Hebat di Balik Sukses Jeka Saragih hingga Dikontrak UFC

Sabtu, 11 Februari 2023 - 20:02 WIB
loading...
Profil Desita Ulina: Wanita Hebat di Balik Sukses Jeka Saragih hingga Dikontrak UFC
Desita Ulina, sosok dibalik sukses Jeka Saragih yang selalu mendukung karier sang suami/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jeka Saragih semakin dikenal masyarakat setelah menjadi petarung pertama asal Indonesia yang dikontrak Ultimate Fighting Championship ( UFC ). Ada sosok dibalik sukses Jeka yang selalu menemani sejak awal membangun kariernya, yakni sang istri Desita Ulina.

Jeka resmi dikontrak UFC meski dikalahkan petarung MMA asal India Anshul Jubli pada final kelas ringan Road to UFC 2023 di Nevada, AS, Minggu (5/2/2023). UFC mengapresiasi kualitas Jeka yang mumpuni hingga tembus final.



Petarung berusia 28 tahun itu dilirik bos UFC Dana White setelah menampilkan pertarungan impresif saat memukul KO Kim Won Bo dari Korea Selatan dalam pertandingan babak Final Four kelas ringan, dan mengalahkan Pawan Maan Singh di babak perempat final dengan pukulan spinning back fist-nya.

Kini tak hanya Jeka saja yang menjadi sorotan masyarakat luas, sang istri bernama Desita Ulina Siahaan pun juga turut menjadi sorotan.



Dikutip dari akun Instagram Desita (@desitashn), Sabtu (11/2/2023), ada beberapa postingan yang bisa menggambarkan sedikit profil dari Desita Ulina Siahaan.

Marga Siahaan dalam tradisi Batak, adalah marga yang dipakai oleh keturunan Ompu Somba Debata Siahaan hingga saat ini. Marga Siahaan berasal dari daerah Balige, Kabupaten Toba.

Desita merupakan sosok ibu muda yang memiliki satu anak laki-laki bernama Jaysen Saragih. Desita adalah wanita yang stylish dan beberapa pose cantiknya telah mewarnai beranda akun instagramnya.

Desita menyukai traveling. Beberapa momen saat berwisata alam yang nampak sangat indah pun dibagikannya di akun Instagram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)