Stadion Santiago Bernabeu Bakal Kawin dengan Restoran Mewah

Rabu, 15 Juli 2020 - 23:59 WIB
loading...
Stadion Santiago Bernabeu Bakal Kawin dengan Restoran Mewah
Stadion Santiago Bernabeu sedang direnovasi. Foto: AS
A A A
MADRID - Ada hal menarik dalam proyek renovasi Stadion Santiago Bernabeu. Markas kebanggan klub La Liga Real Madrid itu bakal dikawinkan dengan pusat perbelanjaan dan restoran.

Seperti kita ketahui, Real Madrid saat ini sedang menjalankan proyek renovasi Stadion Santiago Bernabeu. Selama ini berita tentang renovasi tersebut cuma sebatas perubahan kapasitas stadion dan teknologi atap stadion. Namun, renovasi rupanya lebih dari itu. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Fasilitas berbelanja, kenyamanan, dan restoran yang baru akan dibangun di stadion ini, dan salah satu restoran yang akan dibangun dimiliki oleh Martin Berasategui, salah satu chef terbaik di Spanyol. Berasategui, yang berasal dari San Sebastian di Basque, adalah salah satu chef paling terkenal di Spanyol dan di dunia, dengan 12 bintang Michelin dari tujuh restoran miliknya.

Nantinya, ia akan bergabung dengan bintang-bintang sepak bola di Bernabeu dengan restorannya yang bernama “Ball by Martín Berasategui”. Kepastian bahwa Berasategui akan membuka restoran di Bernabeu diumumkan di kompetisi Masterchef Spanyol, yang disiarkan stasiun tv TVE. (Baca juga: Penggemar Real Madrid Dilarang Merayakan Gelar )

“Tahun depan, kami akan membuka restoran di Bernabéu,” katanya dalam acara tersebut, dimana ia menjadi tamu spesial di babak final. “Saya merasa dihargai kemanapun saya pergi, dan saya sangat bahagia,” tambahnya.

Restoran ini akan dikemas dengan tema sepak bola tapi tetap berkelas. Kecintaan Berasategui terhadap sepak bola sudah menjadi rahasia umum, dan ia adalah pendukung Real Sociedad, tim di kampung halamannya. Sekarang, dengan restorannya yang akan dibangun di Bernabeu, setiap pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad akan menjadi sangat spesial baginya. Restoran ini juga tentunya akan ramai di pertandingan-pertandingan lainnya, dan dapat juga dikunjungi ketika tak ada pertandingan di Bernabeu, mengingat rencana Real Madrid yang akan membuat Bernabeu dapat dikunjungi 365 hari dalam setahun.

Seperti yang dikatakan presiden Real Madrid, Florentino Perez: “Stadion baru ini akan terus menjadi tempat yang emosional bagi masa depan Real Madrid. Ini akan menjadi stadion terbaik di dunia, sejalan dengan status Real Madrid sebagai klub terbaik di abad ke-21. Bernabeu yang baru akan menawarkan stadion yang berbeda, warisan, dan sumber kebanggan bagi para penggemar dan anggota klub.”
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)