Saddil Ramdani Cetak Gol, Sabah FC Cukur Geylang International FC 6-0

Sabtu, 11 Februari 2023 - 22:12 WIB
loading...
Saddil Ramdani Cetak Gol, Sabah FC Cukur Geylang International FC 6-0
Saddil Ramdani Cetak Gol, Sabah FC Cukur Geylang International FC 6-0
A A A
KINABALU - Pemain Timnas Indonesia , Saddil Ramdani, berhasil mencetak gol saat Sabah FC mencukur Geylang International FC di laga persahabatan antarklub. Gol Saddil sukses membantu kemenangan bagi Sabah FC.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Likas, Sabah, Sabtu (11/2/2023) malam WIB. Mampu tampil sangat mendominasi sejak babak pertama, Sabah FC sukses memastikan kemenangan dengan skor akhir 6-0.



Pada laga tersebut, Saddil tampil cukup baik untuk membantu serangan yang dilakukan oleh Sabah FC. Tim asal Malaysia tersebut berhasil unggul lebih dulu berkat gol di babak pertama yang dihasilkan oleh Gabriel Schmegel (9’) dan Daniel Ting (13’).

Di babak kedua, Sabah FC mampu mempertahankan dominasinya dalam melakukan serangan. Gol tambahan sukses didapatkan Sabah FC yang menjadi unggul 3-0 dari tendangan penalti Darren Lok (62’).

Setelahnya, giliran Saddil yang berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk kemenangan Sabah FC di laga tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu sukses tampil gemilang dengan mencetak gol keempat pada menit ke-67.

Setelah gol yang dicetak Saddil, Sabah FC terus mempertahankan penampilan dan mencetak dua gol tambahan. Kali ini, giliran Mohd Amri yang datang dari bangku cadangan dan sukses mencetak dua gol tambahan (76’ dan 90+1’).

Tentu saja hasil tersebut menjadi salah satu pembuktian bahwa Saddil masih dapat menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Sabah FC. Pada laga selanjutnya, Sabah FC akan menghadapi PDRM di Liga Super Malaysia pada Sabtu (25/2/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)