Elkan Baggott Penghias Bangku Cadangan, Cheltenham Town FC Ditahan Imbang Accrington Stanley

Minggu, 12 Februari 2023 - 05:03 WIB
loading...
Elkan Baggott Penghias Bangku Cadangan, Cheltenham Town FC Ditahan Imbang Accrington Stanley
Elkan Baggott Penghias Bangku Cadangan Saat Cheltenham Town FC Ditahan Imbang Accrington Stanley
A A A
CHELTENHAM - Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott , masih belum melakoni debutnya bersama Cheltenham FC. Saat menghadapi Accrington Stanley di lanjutan League One, dia kembali duduk di bangku cadangan. Cheltenham pun cuma meraih hasil imbang.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Whaddon Road, Cheltenham, Sabtu (11/2/2023) malam WIB. Melalui pertandingan yang sengit, Cheltenham harus puas berbagi poin setelah meraih hasil imbang 0-0.



Di laga tersebut, Elkan hanya jadi penghias bangku cadangan. Namun hingga pertandingan berakhir, pemain dengan posisi bek tersebut belum juga melakukan debutnya di lapangan bersama Cheltenham.

Meski tanpa kehadiran Elkan, Cheltenham masih dapat tampil cukup baik saat menghadapi Accrington Stanley. Meski ritme permainan yang ditunjukkan kedua tim cukup berimbang, Cheltenham mampu menunjukkan efektivitas serangan yang lebih baik.

Sebanyak dua tendangan mengawah ke gawang berhasil dicatatkan oleh Cheltenham di babak pertama. Namun dari dua kesempatan emas tersebut, tidak ada yang berhasil berbuah menjadi gol bagi Cheltenham.

Di babak kedua, Accrington Stanley terus mencoba meningkatkan ritme permainan yang cukup membahayakan. Chetenham pun melakukan beberapa perubahan untuk bisa menguasai jalannya pertandingan, namun Elkan masih belum dimainkan.

Seperti yang diketahui, Elkan telah bergabung dengan Cheltyenham Januari lalu dengan status pinjaman dari Ipswihc Town FC. Namun hingga saat ini, Eklan masih belum mendapat kesempatan debut bersama Cheltenham.

Hal tersebut membuat pemain berusia 20 tahun itu masih harus menunggu lebih lama untuk bisa dimainkan oleh Cheltenham. Meski begitu, Elkan masih berpeluang untuk debut di laga selanjutnya Cheltenham melawan Cambridge United, Rabu (15/2/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)