Link Live Streaming Liga Futsal Profesional: Gratis di RCTI+!

Minggu, 12 Februari 2023 - 08:38 WIB
loading...
Link Live Streaming Liga Futsal Profesional: Gratis di RCTI+!
Link live streaming Liga Futsal Profesional (LFP) akan dibahas di artikel ini. Pada laga pekan kelima ini ada empat pertandingan yang siap menghibur penikmat futsal di Tanah Air / Foto: MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - Link live streaming Liga Futsal Profesional (LFP) akan dibahas di artikel ini. Pada laga pekan kelima ini ada empat pertandingan yang siap menghibur penikmat futsal di Tanah Air.

Keempat pertandingan itu adalah Sadakata FC melawan Kancil WHW, Giga FC versus Black Steel FC, IPC Pelindo kontra Pendekar United, serta pekan kelima ditutup dengan duel Fafage Vamos FC menghadapi Radit FC.

BACA JUGA: Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2022, Carlo Ancelotti: Kami Sangat Senang!

Bagi Pendekar United, pertandingan bakal dijadikan sebagai ajang penebusan kegagalan usai mereka di laga sebelumnya melawan Fafage Vamos kalah 1-2, Sabtu (11/2/2023). Dua gol kemenangan Fafage Vamos diciptakan oleh Wilson Veiga Neto (8') dan M Imam Anshari Rahman di menit awal babak kedua.

Sementara gol semata wayang Pendekar United diciptakan oleh Wilmer Ronado Cabarcas Torres (12'). Kekalahan itu membuat posisi Pendekar United tak bergerak dari posisi ketiga dengan nilai 10 poin.

BACA JUGA: Panas, Thomas Doll Ejek Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan

Seluruh pertandingan nantinya bakal dilangsungkan di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (12/02/2023). Seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui tayangan live streaming. Tonton di SINI .

Minggu, 12 Februari 2023
10.00 WIB Sadakata FC vs Kancil WHW
12.00 WIB Giga FC vs Black Steel FC
14.00 WIB IPC Pelindo vs Pendekar United
16.00 WIB: Fafage Vamos FC vs Radit FC
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)