Diimbangi West Ham di Laga Derby London, Begini Reaksi Pelatih Chelsea

Minggu, 12 Februari 2023 - 23:00 WIB
loading...
Diimbangi West Ham di Laga Derby London, Begini Reaksi Pelatih Chelsea
Laga bertajuk Derby London yang mempertemukan West Ham United versus Chelsea tidak menghasilkan pemenang / Foto: 90min
A A A
LONDON - Laga bertajuk Derby London yang mempertemukan West Ham United versus Chelsea tidak menghasilkan pemenang. Pasalnya, pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023, dua kesebelasan bermain imbang 1-1 di London Stadium, Sabtu (11/2/2023).

Pasca pertandingan, pelatih Chelsea Graham Potter menuturkan bahwa anak asuhnya sudah melakukan permainan terbaiknya. Hanya saja, hasil memuaskan masih belum berpihak pada The Blues.

Chelsea sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Joao Felix pada menit 16. Namun selang 12 menit kemudian, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak Emerson Palmieri.

BACA JUGA: Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2022, Carlo Ancelotti: Kami Sangat Senang!

"Kami memulai permainan dengan baik, mencetak gol bagus, dan memiliki lebih banyak peluang. Itu dengan memiliki niat menyerang yang bagus," kata Graham Potter dilansir dari laman Chelsea, Minggu (12/2/2023).

Pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan hasil imbang itu pastinya tidak diharapkan para suporter Chelsea. Namun, tim asuhanya sudah bekerja keras dengan berjuang memberikan hasil maksimal meski belum tercapai.

"Tapi saya benar-benar mengerti bahwa orang-orang akan frustasi jika kami tidak menang," sesalnya.

BACA JUGA: Sejarah Vinicius Junior usai Antar Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub

Graham Potter mengatakan sudah mengantongi beberapa catatan saat Chelsea ditahan imbang West Ham United. Dia mengklaim segera membenahi timnya agar makin solid lagi agar tak kehilangan poin pada laga-laga selanjutnya.

"Kami tidak bisa menunggu keberuntungan untuk berubah. Kami harus terus bekerja," katanya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)