Hasil Liga Futsal Profesional 2022-2023: Drama 7 Gol, Radit FC Tumbangkan Sadakata United

Sabtu, 11 Februari 2023 - 19:05 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2022-2023: Drama 7 Gol, Radit FC Tumbangkan Sadakata United
Radit FC berhasil menumbangkan Sadakata United melalui drama tujuh gol alias 5-2 pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) di GOR Amongrogo, Sabtu (11/02/2023) / Foto: Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Radit FC berhasil menumbangkan Sadakata United melalui drama tujuh gol alias 5-2 pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) di GOR Amongrogo, Sabtu (11/02/2023).

Keunggulan langsung didapat oleh Radit FC lewat gol cepat Abang Ari Tri Darmawan di menit (1') dan (2'). Bermodal gol cepat itu, Radit FC semakin percaya diri dengan terus melancarkan serangan.

Hasilnya, di menit (19') Radit FC kembali menambah pundi-pundi gol melalui tendangan Juniansyah yang tak mampu ditepis oleh kiper.

Bukan tanpa perlawanan, Sadakata United beberapa kali sempat melancarkan serangan, namun sejumlah percobaan tendangan belum tepat ke arah gawang Radit FC.

Gol Radit FC kembali tercipta di menit (24') setelah Teuku Riky Rahmaddan mampu memanfaatkan kemelut di mulut gawang. Skor berubah 4-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sadakata mencoba keluar dari tekanan, namun sayangnya serangan demi serangan yang diciptakan belum membuahkan gol.

Gol pertama Sadakata United baru tercipta di menit (32') melalui tendangan Hatta Ubaidillah. Tiga menit berselang, gol kembali tercipta untuk Sadakata lewat kerjasama apik yang mampu diselesaikan oleh Faris Riyadi di menit (35').

Sayangnya, di penghujung laga Radit FC justru mampu menambah gol dengan memanfaatkan kelengahan pemain Sadakata United. Gol kelima yang diciptakan oleh Khairul Akmal Karomi menjadi gol terakhir pada laga tersebut. Skor 5-2 untuk kemenangan Radit FC.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)