Atalanta Makin Ganas, Gasperini Ancam PSG

Rabu, 15 Juli 2020 - 19:04 WIB
loading...
A A A
Atalanta akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam pertandingan Liga Champions dengan duel satu leg di Portugal pada 12 Agustus.

“Saya tahu PSG memainkan dua pertandingan Piala di Prancis sebelum Liga Champions. Saya tidak tahu apakah lebih baik memiliki 13 pertandingan Serie A seperti kami atau dua pertandingan kompetitif ditambah beberapa pertandingan persahabatan. Kita lihat saja nanti,” ujar Gasperini seraya tersenyum.

"Ini seperti mengatakan kami bermain setiap tiga hari dan karena itu lelah, sesuatu yang saya tidak percaya sama sekali. Demikian pula, saya tidak percaya bahwa PSG tidak siap karena mereka tidak bermain (di liga)."

“Saya belum mempelajari Neymar dan Kylian Mbappe, tetapi mereka adalah dua pemain terbaik di dunia. Ada rasa percaya diri yang berlebihan ketika kami memilih Paris Saint-Germain, tetapi kami tidak boleh lupa bahwa ini adalah tim yang luar biasa!"

"Ketika Anda menghadapi tim-tim level ini, Anda dapat memeriksa kekuatan mereka, kelemahan mereka, tetapi Anda tidak harus mengubah sifat Anda. Yang saya tetap yakin adalah bahwa permainan ini tidak pernah berakhir 0-0, jadi jika Anda ingin mendapatkan hasil, Anda harus mencetak gol. ”
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)