Biodata dan Agama O'Shaquie Foster sang Raja Baru WBC yang Nyentrik

Senin, 13 Februari 2023 - 09:49 WIB
loading...
Biodata dan Agama OShaquie Foster sang Raja Baru WBC yang Nyentrik
Biodata dan Agama OShaquie Foster sang Raja Baru WBC yang Nyentrik/Boxing Scene
A A A
Biodata dan agama O'Shaquie Foster petinju profesional Amerika Serikat yang memegang gelar kelas bulu super WBC. O'Shaquie Foster merampas sabuk juara kelas bulu super WBC setelah mengalahkan Rey Vargas di Alamodome, San Antonio, Texas, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Siapa O'Shaquie Foster? Petinju Amerika Serikat ini melakukan debut profesionalnya melawan Theo Johnson pada tanggal 8 September 2012. Ia memenangkan pertarungan dengan KO teknis pada ronde pertama. O'Shaquie Foster kini memiliki rekor ring 22 kali naik ring 20 menang (11 KO) dan 2 kalah.



Foster membuat para penggemarnya terkesan dengan rekor 10-0 selama empat tahun berikutnya, sebelum membuat langkah pertamanya dalam pertarungan. Kenaikan kelas tersebut terjadi saat menghadapi Lavisas Williams yang tak terkalahkan pada tanggal 19 Februari 2016, di acara ShoBox
The Next Generation yang diselenggarakan oleh Showtime.

Foster sebelumnya adalah pemegang sabuk perak kelas bulu super WBC sejak 2018. Dia mempertahankan gelar perak WBC pertamanya melawan Alberto Mercado pada tanggal 5 Desember 2019, di Terminal 5, New York City.

O'Shaquie Foster termasuk petinju nyentrik dengan penampilan rambut gimbal yang diikat kain saat melawan Rey Vargas. O'Shaquie Foster masih lajang saat ini. Daripada berkencan dengan siapa pun, ia terfokus pada karir dan gairahnya untuk tinju. Tidak ada informasi mengenai hubungan masa lalunya dan kehidupan asmaranya. Selain itu, ia juga diyakini tidak memiliki anak.

O'Shaquie Foster kini berusia 29 tahun. Ia lahir pada tanggal 17 September 1993 di Orange, Texas, Amerika Serikat. Setelah melihat penampilan fisiknya, ia memiliki tinggi badan 1,72 meter, berkewarganegaraan Amerika Serikat dan menganut aliran Ortodoks.



Selanjutnya, ia menghadapi Fatiou Fassinou dalam pertarungan yang berlangsung pada tanggal 23 Februari 2019. Itu adalah pertarungan pertamanya di tanah kelahirannya yang berlangsung di Beaumont, Texas.

Pada tahun 2022, Foster menghadapi penantang peringkat kedua kelas bulu super WBC, Muhammadkhuja Yaqubov, dalam laga perebutan gelar WBC. Pertandingan ini merupakan laga tambahan dari perebutan gelar juara IBF antara Sunny Edwards dan Muhammad Waseem.

Perkiraan kekayaan bersih O'Shaquie Foster sangat mengesankan. Jika dihitung-hitung, gajinya pasti lebih dari USD1 juta. Sumber pendapatan utamanya berasal dari karier tinjunya. Selain itu, tidak ada catatan tentang total aset dan pendapatan lainnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)