Anthony Yarde Tuntut Duel Ulang Artur Beterbiev, Tantang Bivol dan Canelo

Senin, 13 Februari 2023 - 07:06 WIB
loading...
Anthony Yarde Tuntut Duel Ulang Artur Beterbiev, Tantang Bivol dan Canelo
Anthony Yarde Tuntut Duel Ulang Artur Beterbiev, Tantang Bivol dan Canelo/The Sun
A A A
Petinju Anthony Yarde menuntut duel ulang Artur Beterbiev dan menantang Dmitry Bivol, Saul Canelo Alvarez, dan Joshua Buatsi setelah kekalahan terakhirnya. Anthony Yarde nampaknya tidak memiliki keinginan untuk bersantai setelah kekalahan yang melelahkan dalam laga terakhirnya.

Petinju Inggris dengan berat badan 79,3 kg ini memberikan perlawanan penuh semangat saat menghadapi juara dunia Artur Beterbiev dari Rusia beberapa minggu yang lalu di London. Sayang, perlawanannya berakhir dengan kekalahan tatkala ia harus mengakui keunggulan Beterbiev, setelah dihentikan pada ronde kedelapan.



Ini adalah kedua kalinya dalam karier Yarde, ia bertanding untuk sebuah pertarungan perebutan gelar. Pertama kali, juga dengan kekalahan KO, ia kalah melawan Sergey Kovalev, yang menjatuhkan Yarde pada ronde ke-11 di tahun 2019.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Yarde memberikan beberapa pemikiran tentang langkah selanjutnya dalam kariernya dan jelas bahwa kepercayaan dirinya belum tergoyahkan. Ia menyatakan dengan tegas bahwa ia menginginkan sebuah laga ulang dengan Beterbiev, yang berusia 38 tahun, yang telah mencetak KO atas 19 lawannya.

"Dalam hal pertarungan ke depan, saya ingin kembali bertarung dengan Beterbiev," kata Yarde kepada TalkSport. "Saya ingin pertarungan ulang, saya ingin kembali bertarung. Saya sangat ingin, saya berkembang menuju itu. Saya tidak peduli siapa yang saya lawan.



Sebuah pertarungan ulang dengan Beterbiev mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat, namun Yarde juga menyebutkan beberapa nama lain yang ingin ia lawan, termasuk rekan senegaranya yang sangat dihormati, Joshua Buatsi, pemegang gelar WBA Dmitry Bivol, dan bahkan Canelo Alvarez, juara dunia kelas berat badan 76,2 kg yang tak terbantahkan.

"Pertarungan melawan Joshua Buatsi, saya menyukai pertarungan itu," kata Yarde. ''Siapa pun yang memiliki semua sabuk itu - saya juga menyukai pertarungan mereka," lanjut Yarde.

"Dmitry Bivol. Saya ingin merasakan pengalaman bertarung melawan Bivol sebelum ia pensiun. ... Canelo: semua nama-nama seperti ini, saya ingin berada di sana bersama orang-orang ini. Karena saya merasa, saya, pada hari saya, jika saya melakukan taktik saya dengan benar dan segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan saya, saya memiliki kemampuan untuk mengalahkan mereka semua.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)