Hasil Liga Italia Sampdoria vs Inter Milan: Buang Peluang, I Nerazzurri Raih Satu Poin

Selasa, 14 Februari 2023 - 04:49 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Sampdoria vs Inter Milan: Buang Peluang, I Nerazzurri Raih Satu Poin
Inter Milan gagal mengalahkan Sampdoria pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Tandang ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, pertandingan berakhir 0-0. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
SAMPDORIA - Inter Milan gagal mengalahkan Sampdoria pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Tandang ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, Selasa (14/2/2023), pertandingan berakhir 0-0.

Jadwal Turnamen Mini Timnas Indonesia U-20: Bentrok Fiji di Laga Pembuka

Meski berstatus tamu, Inter mencoba bermain agresif ketika pertandingan dimulai. Mereka segera mendapatkan peluang bagus pada menit ke-2.

Romelu Lukaku menerima operan dan melepaskan tembakan dari jarak menengah. Bola terlihat akan masuk ke gawang. Namun, Emil Audero dapat melakukan penyelamatan brilian.

Pada menit kelima, Lautaro Martinez menciptakan peluang lagi untuk Inter. Dia menerima operan di sisi kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah tengah gawang.

Namun, Audero berada di luar posisi idealnya dan kembali melakukan penyelamatan bagus. Alhasil, skor tetap 0-0.

Sampdoria bukan tanpa perlawanan. Tuan rumah mulai menekan ketika pertandingan memasuki pertengahan babak pertama.

Sampdoria nyaris mencetak gol di menit ke17. Mickael Cuisance mendapat operan ciamik. Dia kemudian melepaskan tembakan dari jarak menengah.

Tembakannya nampak mengarah masuk ke tengah gawang. Namun, Andre Onana tidak membiarkan gawangnya kebobolan dan berhasil melakukan penyelamatan fantastis.

Setelah itu kedua tim saling jual beli Serangan. Namun, hingga babak pertama selesai tidak ada gol yang tercipta alias 0-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)