Hasil Liga Italia Sampdoria vs Inter Milan: Buang Peluang, I Nerazzurri Raih Satu Poin

Selasa, 14 Februari 2023 - 04:49 WIB
loading...
A A A
Di babak kedua, Inter melakukan pergantian pemain dengan menarik Robin Gosens dan memasukan Federico Dimarco.

Tak berselang lama, Martinez melakukan operan apik ke dalam kotak penalti Sampdoria. Namun, pemain bertahan lawan dapat mengintersepsi dan menjauhkan bola.

Sampdoria hampir memecah kebuntuan di menit ke-51. Manolo Gabbiadini menerima operan dan melepaskan tembakan. Tapi, bola melebar jauh ke kanan gawang.

Federico Dimarco hampir saja membuat Inter unggul di menit ke-60. Dia menerima crossing dari sisi lapangan dan menembak dari sekitar titik penalti. Tapi, bola malah melebar.

Inter mendapat peluang lagi di menit ke-83. Hakan Calhanoglu melepaskan tembakan dari jarak menengah ketika berada di ruang kosong.

Dia lalu mendapatkan umpan dari Edin Dzeko yang dilanjutkan melepaskan tembakan dengan baik. Sayangnya, bola berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang Sampdoria.

Hingga babak kedua usai tidak ada gol yang tercipta. Sampdoria dan Inter harus puas berbagi poin karena laga berakhir imbang 0-0.



Susunan pemain Sampdoria vs Inter Milan

Sampdoria (3-4-1-2): Emil Audero; Jeison Murillo, Bram Nuytinck, Bruno Amione; Alessandro Zanoli, Harry Winks, Michael Cuisance, Tommaso Augello; Filip Djuricic; Manolo Gabbiadini, Sam Lammers.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)