Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu Ingin Tim Indonesia Kompak di BAMTC 2023

Selasa, 14 Februari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu Ingin Tim Indonesia Kompak di BAMTC 2023
Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu berharap tim Indonesia bisa kompak saat mengikuti Badminton Asia Mixed Team Championship (BAMTC) 2023. Foto: PBSI
A A A
DUBAI - Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu berharap tim Indonesia bisa kompak saat mengikuti Badminton Asia Mixed Team Championship (BAMTC) 2023. Harapannya tentu saja agar bisa meraih hasil tebaik.



Fajar dan Apriyani merupakan kapten tim putra dan putri Indonesia di turnamen bulu tangkis beregu itu. Artinya, mereka memikul beban cukup berat.

Tim Merah Putih akan berlaga di BAMTC 2023. Ajang ini bakal berlangsung di Dubai Exhibition Center, Uni Emirat Arab mulai 14-19 Februari 2023

PBSI menunjuk Fajar dan Apriyani sebagai kapten karena mempunyai pengalaman. Fajar siap mengemban tugas ini. Dia berharap tim mampu menjaga kekompakan agar dapat meraih gelar.

"Sebagai kapten tim, saya akan merangkul semua pemain agar selalu kompak dan semangat," ujar Fajar.

"Belajar dari pengalaman sebelumnya, asal kita kompak dan bersama, hasilnya akan bagus," lanjutnya usai berlatih di Dubai Exhibition Centre, dikutip dari rilis resmi PBSI.

Fajar menilai kekompakan dan kebersamaan itu bisa dimulai dari hal-hal kecil. Seperti berangkat menuju tempat latihan dan pertandingan secara bersama-sama.

"Selain itu, tentu harus saling dukung. Teman yang tidak bertanding wajib mendukung pemain yang main," ucapnya.

"Support ini akan berdampak positif bagi rekan yang lagi main. Pasti akan tambah semangat dan mengeluarkan kemampuan terbaik," jelas Fajar.



Apriyani juga mengatakan hal serupa. Dia meminta kepada teman-temannya agar selalu semangat dan kompak. Baik saat tidak bertanding dan ketika bermain di lapangan.

"Saya meminta teman-teman selalu semangat. Juga harus kompak dan terus menjaga kebersamaan," tutup Apriyani.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)