Persik Kediri vs Bali United: Serdadu Tridatu Siap Bangkit

Selasa, 14 Februari 2023 - 10:00 WIB
loading...
Persik Kediri vs Bali United: Serdadu Tridatu Siap Bangkit
Bali United FC akan menghadapi Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu bertekad bangkit dengan meraih kemenangan. Foto: LIB
A A A
KEDIRI - Bali United FC akan menghadapi Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu bertekad bangkit dengan meraih kemenangan.



Duel Persik vs Bali United akan tersaji di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa (14/2/2023) pukul 15.00 WIB. Ini menjadi kesempatan bagi tim tamu untuk kembali meraih hasil positif.

Bali United sedang terseok-seok karena melewati lima laga terakhirnya di Liga 1 tanpa kemenangan. Terbaru, mereka ditahan Persib Bandung 1-1.

Rangkaian hasil buruk itu mengancam misi Bali United yang ingin menjuarai Liga 1 untuk tiga kali secara berutun. Sebab, klub asal Pulau Dewata itu terlempar dari empat besar.

Bali United saat ini terdampar di urutan tujuh dengan 36 poin dari 22 laga. Mereka terpaut 11 poin dari Persija Jakarta yang ada di puncak.

Tak ingin Bali United terus terpuruk, pelatih Stefano Cugurra meminta kepada pemain untuk menjaga fokus saat meladeni Persik.

“Kita seharusnya beberapa pertandingan ini sudah menang, faktor beruntung juga. Mudah-mudahan main lebih bagus buat menang,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Melihat peta kekuatan, Bali United punya kans menang cukup besar. Sebab, tuan rumah merupakan tim pesakitan dan kini jadi juru kunci.

Kondisi Persik lebih parah karena telah menelan tiga kekalahan beruntun, termasuk dihajar PSS Sleman 1-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3253 seconds (0.1#10.140)