Penampakan Ganda Putra Indonesia Pakai Gamis Khas Timur Tengah

Selasa, 14 Februari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Penampakan Ganda Putra Indonesia Pakai Gamis Khas Timur Tengah
Tersaji momen unik sebelum digelarnya Badminton Asia Mixed Team Championship 2023. Jagoan ganda putra Indonesia terlihat mengenakan gamis khas Timur Tengah. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Tersaji momen unik sebelum digelarnya Badminton Asia Mixed Team Championship 2023. Jagoan ganda putra Indonesia menyempatkan diri mengenakan gamis khas Timur Tengah.



Turnamen bulu tangkis beregu itu akan dimulai Selasa (14/2/2023) di Dubai, Uni Emirat Arab. Sebelum bertanding, para wakil ganda putra menikmati dulu budaya lokal.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan terlihat memakai gamis yang biasa disebut Thawb atau Thobe.

Itu diketahui dari unggahan Fajar di Instagram, @fajaralfian95, Senin (14/2/2023). Mereka mengenakan pakaian itu untuk menghadiri makan malam atau gala dinner dari tuan rumah.

Fajar/Rian dan Pram/Yere terlihat kompak mengenakan gamis berwarna putih di tengah gurun pasir. Mereka juga memakai tutup kepala khas Timur Tengah atau sorban dengan warna berbeda satu sama lain.

Keempat jagoan ganda putra Indonesia itu terlihat sangat gagah dan tampan dalam balutan Thawb berwarna putih. Senyum yang yang terumbar semakin menambah pesona ketampanan mereka.

“Habibie, come to Dubai,” tulis Fajar dalam keterangan foto itu.

Tak mau kalah, Yeremia pun turut mengunggah foto yang senada di Instagram-nya, @yeremia_rambitan. Dia nampak sangat senang bisa mencicipi pakaian yang lekat dengan kaum Muslim itu mengingat dirinya adalah seorang Kristiani.

“Habibi dari Jakarta,” kata Yeremia di keterangan fotonya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0843 seconds (0.1#10.140)