Simone Inzaghi Frustrasi Inter Milan Tak Mampu Jebol Gawang Sampdoria

Selasa, 14 Februari 2023 - 11:00 WIB
loading...
Simone Inzaghi Frustrasi Inter Milan Tak Mampu Jebol Gawang Sampdoria
Inter Milan harus puas berbagi poin dengan Sampdoria pada lanjutan di Liga Italia 2022/2023. Pelatih Simone Inzaghi merasa kecewa. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
GENOA - Inter Milan harus puas berbagi poin dengan Sampdoria pada lanjutan di Liga Italia 2022/2023. Pelatih Simone Inzaghi merasa kecewa I Nerazzurri gagal meraih kemenangan.



Laga Sampdoria vs Inter berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Selasa (14/2/2023) dini hari. Meski bermain cukup agresif, Lautaro Martinez dkk tidak mampu mencetak gol dan harus puas berbagi hasil 0-0.

Inzaghi mengatakan cukup kecewa karena Inter hanya meraih satu poin. Sebab, dia memiliki target yang lebih besar untuk didapat, yaitu kemenangan.

“Normal untuk kecewa. Kami menginginkan hasil lain (kemenagan),” ungkap Inzaghi dilansir dari Tutto Mercato.

Inzaghi menegaskan Inter tidak pernah meremehkan Sampdoria di laga tandang itu. Dia menilai pasukannya telah berussaha untuk membobol gawang tuan rumah.

“Kami tidak meremehkan permainan. Kami menjalani babak pertama dengan baik, lebih sedikit yang kedua,” jelas pelatih berusia 46 tahun itu.

Inzaghi juga menegaskan Inter bisa mendapat sejumlah peluang cukup baik walau gagal dimaksimalkan. Itu akan menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi laga selanjutnya.



“Ada banyak peluang yang tercipta melawan tim yang telah memberikan segalanya di lapangan. Kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)