5 Kemenangan Terbaik Anthony Joshua, 2 Petinju Dipukul KO Brutal!

Selasa, 14 Februari 2023 - 09:11 WIB
loading...
A A A
2. Charles Martin, 9 April 2016
"Charles Martin. Setelah melawan Dillian Whyte [di mana] saya tidak menunjukkan teknik tinju apa pun. Dalam [laga] Dillian Whyte, saya menunjukkan banyak agresi dan adrenalin serta insting bertarung. Dalam laga melawan Charles Martin, saya ingin menunjukkan bahwa saya bukan hanya seorang petarung, saya tahu kesadaran di atas ring, saya tahu bagaimana cara mundur dan menyerang balik. Saya tahu bagaimana cara mengalahkan orang lain tanpa harus melakukan hal yang berbahaya."



1. Andy Ruiz Jr, 7 Desember 2019
"Arab Saudi saat saya bertanding melawan Ruiz. Itu adalah periode yang sangat sulit dalam karier saya, saya kalah pada bulan Juni, itu bukan tentang Ruiz, itu tentang diri saya sendiri, yang harus berkembang. Saya memiliki alasan tersendiri atas kekalahan itu, dan saya membuatnya benar.''

"Saya masuk ke sana dengan semua industri tinju yang mengatakan bahwa saya seharusnya tidak pernah mengambil pertandingan ulang secepat ini, jika saya kalah, saya harus berpikir untuk pensiun."

"Saya masuk ke sana dengan semua orang di industri tinju yang mengatakan bahwa saya tidak boleh bertanding ulang secepat ini, jika saya kalah, saya harus berpikir untuk pensiun."

''Sangatlah penting untuk menampilkan IQ tinju yang tinggi, menjalankan rencana permainan yang ketat, dan kembali ke papan tulis. Saya tidak hanya harus mengubah diri saya secara fisik, namun juga pendekatan mental saya."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4901 seconds (0.1#10.140)